Happy Reading
"KEYRAAAA" terdengar suara teriakan seorang wanita paruh baya namun masih terlihat awet muda dan cantik . wanita itu adalah Zila mama dari seorang gadis cantik yang masih terlelap di alam bawah sadar nya gadis itu adalah Keyra Angelita Atala.
Zila masuk kekamar anak gadis nya itu sambil geleng - geleng " KEYRA UDAH JAM 7 KAMU NGAK SEKOLAH!!". Ucap Zila sambil berkacak pinggang
Akhirnya Zila pun menuju kamar mandi di kamar Keyra dan mengambil air untuk membangun kan anak gadis nya itu.
"KEYRA KALAU KAMU NGK BANGUN JUGA MAMA MANDIIN KAMU DISINI!!" ucap Zila sambil membawa air yang di ambil nya tadi
"Egghh jam berapa si maaa" tanya Keyra dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Zila mama keyra pun menjawab pertanyaan anak gadis nya itu " JAM 7!! " jawab mama Keyra yang masih murka dengan anak gadis nya itu.
"Ohh masih jam 7" jawab Keyra yang masih setengah sadar.
1 detik
2 detik
3 detik
"APA JAM 7!!, HUWAAA MAMAAA KEYRA TELATT MAMA KOK GA BANGUNIN KEYRA DARI TADI SIH" Keyra langsung loncat dari kasur nya dan berlari ke kamar mandi dengan terbirit - birit.
Zila mama Keyra hanya bisa geleng - geleng melihat tingkah anak nya itu.
Keyra hanya butuh waktu sepuluh menit untuk mandi. Karna buru - buru ya.
Keyra langsung memakai atribut sekolahnya dengan asal, setelah itu ia langsung bergegas turun kebawah. Disana sudah ada papa, mama, dan abang nya, ya Keyra memang mempunyai kakak laki - laki yg bernama Vero Januar Atala.
"MORNINGG.." teriak Keyra.
"Yaampun key kagak usah teriak napa budek nih kuping lama - lama" jawab Vero abang nya keyra.
"Gausah banyak bacot lo" jawab Keyra
"Husstt kalian ini kalau di satuin pasti selalu berantem, udah sini sarapan dulu sayang" Ujar Tala papa Keyra
"Keyra udah telat pa nanti Keyra saparapan di kantin aja ya" jawab Keyra.
"Minum dulu ini susu nya" Ucap Zila. Keyra pun meminum susu yg dibuatkan mamanya nya tadi dengan buru-buru lalu setalah selesai Keyra langsung menyambar kunci mobil nya dan berpamitan.
"Yaudah Keyra berangkat dulu assalammualaikum" pamit Keyra
"Waalaikumsalam" jawab papa, mama dan abang Keyra.
Keyra langsung saja masuk ke mobil nya dan menancap gas untuk menuju ke sekolah nya yaitu SMA GARUDA tidak butuh waktu lama Keyra sudah sampai di sekolah nya itu untung saja Keyra tidak telat.
Namun bel masuk akan berbunyi 5 menit lagi Keyra langsung saja lari dari parkiran sampai ke kelas nya di lantai tiga namun di tengah jalan tiba - tiba .
"BRUKK!!"
"Aduh pantat guee, HEH LO KALAU JALAN TUH PAKEK MATA!!". ucap seorang gadis cantik namun tidak dengan penampilan nya. siapa lagi kalau bukan Keyra Angelita Atala
"OHH TERNYATA LO!!" ucap Keyra langsung berdiri. Namun lelaki yang hampir sama penampilan nya dengan Keyra tidak mengrubis ucapan Keyra
Keyno langsung pergi tanpa berniat menolong keyra, Ya orang yg tidak sengaja bertabrakan dengan keyra tadi adalah Keyno Brilian Aditama yg notabenya adalah musuh seorang Keyra Angelita Atala
"HEH KAMPRET LO BUKAN NYA NOLONG KEK MINTA MAAF KEK MALAH NYELONONG GITU AJA!. " Keyra cewek itu sudah siap mengambil sebelah sepatu nya lalu ia lempar kan ke punggung Keyno.
'Dukk'
sepatu Keyra berhasil mendarat mulus ke kepala Keyno. Namun Keyno bersikap bodo amat dan menerus kan jalan nya
"GUE DOA IN LO GA DAPET JODOH!!" ucap Keyra
***Tbc
Jangan lupa voteee**
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA perjodohan yang tak inginkan namun takdir mempersatukan Bayangkan saja jika seorang yang bermusuhan, setiap bertemu selalu adu mulut lalu di jodohkan seorang bad girl yg cerewet dan banyak tingkah di jodoh kan dengan seorang b...