Hwang Hyunjin
"Kita itu cuma temen"
Arena Anatasya
"Nggak seharusnya gue suka temen sendiri"
Kim Junkyu
"Jangan sedih, gue akan tetep disamping lo"
•••
Nama gue Arena Anatasya, biasa dipanggil rena, gue punya dua temen dari kecil yang selalu bareng bareng sama gue, hwang hyunjin dan kim junkyu namanya, tapi gue lebih dulu kenal sama kim junkyu, yang emang bener bener dari orok bahkan masih di dalam perut kita udah temenan karna rumah kita sebelahan dan mamah kita itu temenan dari jaman sma.
Kalau hwang hyunjin, kita ketemu waktu dia pindah di deket rumah gue sama junkyu, waktu itu kita baru sd kelas 3, gue inget pertama kali kita ketemu, saat itu gue baru pulang dari taman sama junkyu, dia natap gue sama junkyu yang lagi gandengan tangan. Terus dia tanya "Kalian temenan?", kami mengangguk terus dia ngomong lagi "Aku boleh nggak temenan sama kalian, aku anak pindahan belom punya temen disini, mau ya? Aku nggak nakal kok" karna kita masih sama sama kecil ya seneng lah kalau nambah temen jadi kita ngangguk gitu aja.
Sampai sekarang SMA kelas 12, kita beranjak dewasa, kita bareng bareng terus, sampai akhirnya hyunjin suka sama salah satu cewek disekolah, waktu dia bilang suka sama cewek itu, gue kesel? iya, gue akuin gue cemburu karna gue punya perasaan lebih ke hyunjin tapi kayanya perasaan gue ini sebuah kesalahan besar.
-
Gimana lanjut nggak?
Kalau banyak yang minat gue lanjut, kalau nggak gue unpub.Cast :
Member treasure 99L,00L,01L
Member straykids 99L,00L,01LNanti cast bisa bertambah dg seiring berjalannya waktu.
Wajib vote and komen yang banyak, terima kasih🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
PABO
Short StoryYou made me smile but you are also the reason that makes me cry -Arena Anatasya