Arena dan junkyu duduk di meja makan sambil menikmati sarapan mereka.
"Heh! Sarapan kaga" celetuk junkyu saat melihat hyunjin turun dari tangga.
Hyunjin mengangguk kemudian duduk di sebelah arena.
"Buruan, ntar jemput pacarnya telat" cibir junkyu.
"Gue hari ini nggak jemput lycia, gue mau bareng arena" kata hyunjin.
Arena tersentak kaget,"Emm.... nggak, gue bareng junkyu aja jin" balasnya.
Hyunjin mendengus,"Kemarin kan lo udah bareng junkyu, sekarang gantian bareng sama gue ren" katanya.
Arena melirik junkyu, meminta bantuan,"Arena bareng gue, udah lo bareng pacar lo aja sana" balas junkyu.
Hyunjin menatap gadis disampingnya,"Pilih bareng junkyu atau gue ren?" tanyanya.
Arena diam, dia mau bareng hyunjin tapi dia juga nggak bisa bareng hyunjin, apa kata anak anak nanti kalau dia bareng hyunjin, apalagi nanti kalau lycia tau dia dateng sama pacarnya.
"Sorry jin, gue bareng junkyu aja. Udahkan jun, ayo berangkat" ajak arena, junkyu mengangguk kemudian berjalan keluar duluan.
Arena berdiri, ingin beranjak dari ruang makan tapi baru beberapa langkah kalimat hyunjin membuat gadis itu mematung.
"Lo berubah ren, gue nggak kenal sama arena yang ini" kata hyunjin dingin.
Maaf hyunjin gumam arena tanpa suara.
|•|
|•|
|•|
Lycia menatap kesal ponsel ditangannya, chatnya sama sekali nggak dibalas sama hyunjin, boro boro dibalas dibaca aja nggak.
"Kemana sih nih cowok!" umpatnya.
Ting~
Lycia cepat cepat membuka pesannya.
Hyunjinie💞
|Kamu berangkat sendiri dulu ya, aku ada urusan.Decakan keluar dari bibir berpoles lipstik merah itu, Urusan apasih sampai jemput gue aja nggak sempet batinnya.
Oke|
Dengan berat dia membalas pesan cowok itu, sekarang dia mau berangkat sama siapa? Jeno? Mana mau cowok itu menjemputnya, kayanya lycia hari ini harus mengalah, berangkat sendiri naik kendaraan umum.
Sampai di sekolah lycia segera turun, masuk kedalam bangunan sekolah mewah.
"Itukan hyunjin, jadi urusan itu berangkat bareng arena sama junkyu" kata lycia pelan, Ah dia tau pasti arena yang menyuruh hyunjin, sialan rena batin lycia.
KAMU SEDANG MEMBACA
PABO
Short StoryYou made me smile but you are also the reason that makes me cry -Arena Anatasya