🏡
Ocha kesel banget ama si saga, gimana enggak kesel, dia udah hampir sejam nungguin digazebo fakultas saga, eh tuh anak baru ngabarin kalo udah pulang emang anjing si saga.
"awas aja besok alasan lupa lagi gue sunat tuh ya juniornya ampe abis,"
Lagi enak-enak liat instastory temen-temennya eh ngeliat update an storynya sih aji bikin dia tambah kesel.
"ini juga bocah, mentang-mentang udah dapet snmptn eh malah pacaran, bukannya belajar," dengus ocha.
"teh?"
"iya na, kenapa?"
"teteh sakit?"
"eh enggak kok na, teteh sehat nih buktinya," ocha ngomong sambil jingkrak-jingkrak.
"kok ngomel-ngomel sendiri sih teh?"
"oh gapapa kok na, teteh lagi olahraga mulut,"
"yaudah kalo gitu, nana mau lanjut nonton little pony ama mas dewa," kata nana senyam-senyum.
'noh kan udah kecil genit bgt nih bocah ya allah.' batin ocha soalnya kalo dia beneran ngomong bisa ngambek nih bocah.
"lah emangnya udah selesai ya na latihannya?"
"kayaknya udah sih, soalnya pada ketawa-ketawa,"
'dih sok tahu banget nih bocah.' batin ocha lagi.
'Bundadari 👩'is calling
Pas banget pas nana mau ke ruang latihan, bunda lagi nelfon ocha, jadi dipanggil lagi deh si nananya, "na sini bunda nelfon na."
"beneran teh," duh nana masa iya prank cantik.
Ocha cuma ngangguk-ngangguk sambil ngasih gestur buat nana nyamperin dia.
"halooooo bunda assallamualikum"
"waalaikumsallam sayang, eh nana masi melek ya?"
"iya bunda hehe" gemes banget nana.
"udah belajar belom? Udah ngaji nak?"
"udah bundaaaa" jawab nana ama ocha kompak.
"kok cuma berdua teh? Abang sama mas mana?" tanya bunda lagi ngabsen anaknya.
Mau ocha jawab, tapi liat abangnya keluar dari ruang latihannya, jae yang liat ocha langsung ngasih gestur ngomong 'dari bunda?', ocha ngagguk-ngagguk.
"ini abang baru selesai latian bun,"
"oh baru beres latihan toh, mas aji mana?"
Ocha udah kayak senyum devil mau ngaduin adeknya itu ke bunda.
"itu bun pacaran anaknya, bukannya belajar malah berduaan."
"haha beneran mas aji pacaran"
Itu bukan suara bunda tapi ayah, soalnya suaranya kayak agak jauh gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings
Fanfiction[ʙᴀɴɢ ᴊᴀᴇ, ᴛᴇʜ ᴏᴄʜᴀ, ᴍᴀꜱ ᴀᴊɪ, ᴅᴇᴋ ɴᴀɴᴀ] 🏡 Cerita tentang kakak-adik yang heboh pokoknyaa