Maaf typo ya fren
🏡
Udah hampir sebulan bang jae hectic banget buat selesaiin skripsi dan kabar baiknya selasa besok bang jae sama bang bhara sidangnya bareng. Karena The days udah lama gak latihan juga akhirnya hari minggu yang cerah ini mereka berlima mutusin buat latihan tapi dirumah bang jae, cuma kali ini latihannya sedikit berbeda soalnya.
"gak gini ya bang konsepnya, kita emang udah hampir sebulan enggak latihan tapi sekalinya latihan malah bawa pasangan," kata dewa sambil mainin stik drum.
"lah kita udah memberi kesempatan buat lo selama sebulan wa buat cari cewek, tapi lo gk gunain kesempatan itu."
"gampang banget ya bang kalo ngomong doang, dikira cari cewek gampang apa kaya cari stik drum baru." protes dewa tapi kali ini sambil nyuapin apel kemulutnya.
"gampang lah kalo lo gak banyak maunya wa,"
"nah setuju gue ama egi, lagian ya wa kalo kata gue sebulan mah udah cukup lah buat pdkt,"
"ya sebenernya cukup aja sih mbak zur, tapi liat jug orang yang ngejalaninnya sih,"
"nah kalo ini gue setuju ama lo wa," sahut sekar.
"eh tapi gue ada kenalan nih wa, adek tingkat tapi." imbuh sekar.
"siapa kar, awas aja kalo udah punya cowok gue bogem lu."
"berani-beraninya lo ngancem cewek gue," waduh mas langit gak terima.
"bercanda lang ah elah lo, buruan kar mana?"
"sabar dong anjim, nih namanya riri satu kos ama gue asalnya dari jakarta kalo gak salah," sekar nunjukin hpnya ke dewa.
"cakep sih tapi vibenya kek selebgram gini."
"lah emang selebgram sama kek sapa tuh kakak temennya adek lo jae yang anak hukum?" tanya bhara.
"oh indi, lah emang satu circle nih bocah ama si indi kalo gak salah katingnya ocha nih," jawab jae.
"kok kamu tau bee?" tanya lula curiga.
"oh waktu mau nyamperin ocha ketemu nih anak lagi ngobrol ama ocha yang," jawab jae cuma dibales oalah doang ama lula.
"lah wa masa lo lupa sama nih anak." celetuk langit.
"emangnya gue pernah berinteraksi ama dia, kagak pernah perasaan," dewa mencoba mengingat-ngingat.
"duh kebayankan gebuk drum nih, mungkin kepala lo juga sering lu gebukin kali,"
"mana saya tau, saya kan drum"
"beneran minta dipukul nih anak," egi udah ancang-ancang mau mukul dewa tapi dicegah ama lula.
"jangan gi, entar makin gila."
"ya Allah teh lula, kirain mau bela dewa taunya juga mau ngehina,"
"lu bakalan terbebas dari hinaan wa-
tapi kalo udah ada pacar," sahut jae abis itu mukanya dewa bete.
"dah yu makn siang dulu, bunda gue udah nyuruh makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings
Fanfiction[ʙᴀɴɢ ᴊᴀᴇ, ᴛᴇʜ ᴏᴄʜᴀ, ᴍᴀꜱ ᴀᴊɪ, ᴅᴇᴋ ɴᴀɴᴀ] 🏡 Cerita tentang kakak-adik yang heboh pokoknyaa