🏡
Jae lagi pengen ke atap, malem-malem gini kalo ke atap enak gitu hawanya sambil makan atau minum yang anget-anget. Tapi bukanya bawa makanan atau minuman dia malah bawa gitar.
Pas nyampe diatap dia dibikin kaget sama ocha yang udah lebih dulu nyantuy sambil ngelamun diatap.
"weh ngelamun ae lo, kesambet tau rasa lo?"
"dih sapa yang ngelamun, gue tuh lagi nenangin pikiran sama mencari inspirasi tau gak!" ocha minum kopi susunya yang udah mulai dingin.
"gegayaan lu pake cari inspirasi segala cih," dengus jae yang lagi mau metik gitarnya.
"duh bang jangan ngamen disini, noh di depan warung sana biar dapet duit," usir ocha yang dia rasa datengnya jae itu ganggu dia yang lagi mau tenangin pikiran.
"he suka-suka gue lah, lagian sembarangan banget tuh mulut ngatain gue pengamen,"
"abis mirip ama pengamen tampang lu bang,"
Jae gak nanggepin dia fokus ama gitarnya, ocha yang denger petikan gitar jae langsung tau abangnya mau nyanyi apa karena intro lagunya tuh gak asing di telinga ocha.
"I'm sitting by the door
And ready to explore
The feelings I have when you passed that store
Watch you look older
Sitting down with cigarettes of ours,"Jae nengok ke ocha ngasih kode buat nerusin dan ocha langsung paham.
"Watch you given all your money
For such a precious story
My life is treated usual good then goodbye
To our memories
Sitting down with cigarettes of ours,""Take it easy for a little while
You know he did everything good so far
Our fragmented love and cry
We suddenly turn into dust and die
I said it oooh~"Jae ngeakhiri metik gitarnya, terus diliatin ama ocha,"kok berhenti si bang?"
"suara lu jelek,"
"anjing lu"
"bercanda cha, gak nyangka aja suara lo lebih enak pas nyanyi daripada ngomong, alus gitu."
"ekhm bukannya sombong sih, tapi ini emang bakat terpendam gue awokwokwok,"
"dih sok sok an lo."
"cih ga percaya lu!"
"percaya kepada tuhan yang maha esa, kalo percaya ama lo musrik gue!"
"terserah lu deh ya,"
"btw cha, lu masih suka ama si helmi eh felmi adik tingkat gue itu?"
Ocha kaget sih abangnya tiba-tiba nanya gituan, "ya masih lah, gila kali ya gimana gue gak makin suka orang kita akan disatukan oleh sebuah project."
"Hah serius?"
"Hooh," kata ocha senyum sumringah kalo di komik-komik udah ada bunga-bunganya di sekitar muka.
Jadi ceritanya pas awal maba, ocha tuh sempet lupa bawa sesuatu gitu dan akhirnya dibawain ama jae, terus diambil ocha ke fakultas jae karena prinsip ocha nih gamau semua orang tau kalo dia itu adek seorang jae personil the days band lokal surabaya yang lagi hits banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings
Fanfiction[ʙᴀɴɢ ᴊᴀᴇ, ᴛᴇʜ ᴏᴄʜᴀ, ᴍᴀꜱ ᴀᴊɪ, ᴅᴇᴋ ɴᴀɴᴀ] 🏡 Cerita tentang kakak-adik yang heboh pokoknyaa