3. lagi seneng

146 11 0
                                    

🏡

"iya halo bun ada apa?"

"salamnya mana mas aji"

"hehe asalamualaikum bunda, ada apa?"

"waalaikumsalam, itu mas lusa bunda pulang ke surabaya."

"hah serius bun? Kok dadakan sih bun, biasanya ngabarin h-semingguan."

"iya sengaja, biar pada kaget jadi mas aji jangan bilang abang, teteh sama adek dulu ya."

"sip bunda, berapa lama?"

"3 bulanan mas sampe, tapi gak bareng ayah soalnya ayah beres kerjaannya baru hari senin."

"tumben ayah ngebolehin bunda pulang sendirian,"

"bunda ditemenin asisten ayah mas, namanya mas wildhan."

"jadi bakal ikut nginep rumah dong?"

"enggak, begitu bunda nyampe rumah juga dia langsung pulang ke jogja mas."

"kirain, aji ikut nginep bun."

"mas udah pulang?"

"udah bunda, ini mas lagi dirumah eyang soalnya nana minta main kesini."

"kirain mau pacaran lagi haha"

"bunda kok tahu?"

"sapa lagi kalo bukan teteh mu yang, ngadu kalo gitu bunda tutup dulu ya telfonya Assalamualaikum mas."

"iya bunda waalaikumsallam."

Sebenernya aji masi kangen sama suaranya bunda, tapi gpp deh kan lusa ketemu.

"telfon dari siapa mas?"

"oh dari bunda eyang, mau pulang katanya tapi jangan kasih tau abang sama teteh ya eyang."

"loh kok begitu mas?" tanya eyang bingung.

"bunda mau kasi kejutan katanya."

Eyang ngangguk-nggaguk sambil senyum, "rahasia aman kok mas."

🏡

"mboh na pegel aku, ket mau salah tok gerakam mu na, seng genah poo na," omel nanta yang ngajakin una joget anysong bareng ocha. (gatau na capek gue, daritadi salah terus gerakan lo na, yang bener dong na.)

"salahmu dewe cik, awaku gak gelem tapi kon pokso teros." bales una.(salah lo sensdiri, gue gak mau tapi lo paksa terus.)

Habis dari kantin tadi kebetulan banget mereka pada gak ada kelas lagi, jadi sore ini pada main dirumah ocha.

"istirahat dulu ta jangan ngamuk-ngamuk gak jelas." ocha duduk dikasurnya ngeliatin hp dia yang lagi dicek ama odel ama jia.

"sek sui a del ngecek i hp ku," (masi lama del ngecek hp gue.)

"lagi seru nih, ternyata mas felmi ikut gabung project lo juga," jia nyautin si ocha.

"sumpah gue gak tahu kalo mas felmi ikut tuh project, mbaknya si una juga ikutan kon."

SiblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang