🏡Setelah rombongan lenong bubar alias personil the days rumah ocha jadi sepi lagi. Kali ini bang jae sama aji double datenya bawa si nana.
"nana mau main ya mas,"
"iya bentar tunggu abang dulu ambil uang," kata aji sambil ngelus rambut nana.
"emangnya nana mau main apa?" tanya disha.
"hmm apa ya mandi bola, sama naik kuda." nana ngomong sambil senyum lebar banget pokoknya.
"ayo lesgo kalo gitu!" seru bang jae beres ambil uang langsung gandeng nana.
"duh duh dah cocok deh jadi papa muda," sahut disha ngisengin bang jae.
"tuh lul kata disha dah cocok,"
"gak usah aneh-aneh, kamu juga suka ngambekan kaya bocil masa udah pengen punya bocil," kata teh lulah.
"wkwkwk, bener banget abang mah belom bisa tau jadi papah muda."
"bang jae gue tadi udah usulin ya, gue gak ikutan ngeledekin."
"apaan lu ji kagak inget lu yang ambil rapot lu disekolah siapa? To the poin aja dis lu mau apa?"
"teh ocha lah yang ngambil rapot aji,"
"heh terus yang ngelunasin uang kas itu pake duit sapa kalo bukan duit gue!"
"perhitungan banget sih, iya deh cocok jadi papag muda deh biar kamu seneng," sahut teh lula.
"aku gak perhitungan yang."
"disha mau gulu-gulu bang!"
"yaudah sono beli se mbak-mbaknya,"
Yang lain kaget denger ucapan bang jae.
"bercanda dis, udah sono pesen!" terus abis itu disha ngacir ke stan gulu-gulu.
"mau main bang!" rengek nana.
"sabar cantik, nana mau eskrim?" tanya jae.
"enggak, nana mau naik kuda!"
"sabar dulu ya tuan putri, kita jajan dulu ok." (bayangin jae bilang kek gitu ke anak kecil, apa tida ambyar permirsa:")
Abis beres isi perut padahal tadi juga udah makan siang baru lah mereka main di timezone, yah walaupun teh lula cuma ngawasin doang.
🏡
Ocha pindah ngerjain tugas diruang tamu, biar kalo ayah atau bunda butuh bantuan dia bisa bantuin.
Ayah lagi mandi soalnya siang ini panas banget gak boong, kalo bunda sibuk didapur lagi praktekin resep kue.
"gopud enak kali ya eh atau titip duo bucin, kan mayan gk perlu bayar alias i lov gratisan."
Tapi kalo di pikir-pikir lagi dia pengen nyemilnya sekarang kalo titip duo bucin bisa-bisa dia nyemilnya 3 jam kemudian, yaudah deh gopud aja.Udah selesai order makanan, ocha lanjut ngetik makalahnya lagi. Tiba-tiba bel rumahnya bunyi, bisa dipastiin itu tamu ayah atau bunda karena gak mungkin mas-mas gopud ye kan, soalnya belom ada 15 menit order masa dah nyampe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings
Fanfic[ʙᴀɴɢ ᴊᴀᴇ, ᴛᴇʜ ᴏᴄʜᴀ, ᴍᴀꜱ ᴀᴊɪ, ᴅᴇᴋ ɴᴀɴᴀ] 🏡 Cerita tentang kakak-adik yang heboh pokoknyaa