.here i am.
•°•°•°•
Setelah Wooyoung meninggalkan Yunho seorang diri, Yunho tetap memilih untuk tinggal diruangan kosong itu sejenak.
Pikirannya melayang ke setahun yang lalu. Dimana ia melihat Wooyoung duduk di halte seorang diri tanpa ada seorangpun yang menemaninya.
Ia yang kala itu sudah cukup lama tidak bertemu pun, lantas menarik semua temannya untuk mendekati Wooyoung, dan mengajaknya pulang bersama.
Kalau Yunho tidak salah hitung, sepertinya sudah 3 tahun ia dan Wooyoung terpisah. Ia tidak tahu alasannya kenapa hingga saat ini. Yang ia ketahui bahwa Wooyoung tiba-tiba pindah sekolah dan tidak pernah terlihat lagi dirumahnya.
Yunho ingat terakhir kali ia bertemu Wooyoung, adalah pada saat Wooyoung menghampiri rumahnya yang berjarak beberapa meter dari rumah Wooyoung sendiri. Dengan air mata yang mengalir deras, ia berlari masuk ke kamar Yunho dan menangis sejadi-jadinya.
Kala itu Wooyoung bercerita bahwa kedua orang tuanya bercerai. Wooyoung memeluk Yunho sepanjang hari sampai ia jatuh tertidur. Dan yang Yunho ingat, sehari setelahnya Wooyoung menghilang.
Helaan nafas keluar dengan kasar dari celah bibir pemuda Jung satu ini. Sialan. Ia harus menemui Wooyoung sekarang. Firasatnya mengatakan ada sesuatu yang tidak beres dengan Wooyoung.
Dan dengan begitu Yunho melangkah menuju kelas yang akan dipakai oleh Wooyoung kuliah beberapa menit lagi.
•°•°•°•
"Jadi Wooyoung belum datang?"
"Aku yakin begitu. Padahal di mata kuliah sebelumnya ia datang seperti biasa. Entahlah. Mungkin Woo sedang tidak enak badan. Dan memilih untuk pulang."
Mingi melirik Yeosang yang berdiri disebelahnya, yang hanya diam sedari tadi. Yunho dan Mingi pun turut terdiam. Berusaha mengingat apa saja hal yang dilakukan Wooyoung di kelas sebelumnya.
"Memangnya ada apa? Ada masalah dengan Wooyoung?" Pada akhirnya Yeosang membuka suara.
"Entahlah. Aku sendiri tidak yakin." Yunho tidak menoleh ke arah dua sejoli yang kebetulan sekelas dengan Wooyoung itu.
Yunho hanya mengamati pohon-pohon tidak berdaun di taman kampus dari koridor tempat ia berdiri saat ini. Ia menunggu balasan dari pesan singkat yang ia kirim ke beberapa orang yang sekiranya ada bersama Wooyoung saat ini.
Mingi dan Yeosang tidak lagi menyahut setelah itu. Mereka paham sendiri tanpa harus diberi tahu oleh Yunho, bahwa ada yang tidak beres antara Wooyoung dengan Yunho.
"Kemana Wooyoung biasanya pergi ketika ada masalah?"
Yunho menoleh dengan cepat ke arah Mingi. "Shit."
KAMU SEDANG MEMBACA
House Of Cards ¦ Woosan
Fanfiction[complete] ㅡ a house made of cards, too dangerous, but i still try to put you in. BxB San! Dom Woo! Sub All ateez mamber Low cast Inspired by BTS' House of Cards