.twilight.
"Wooyoung-ah!"
"Seonghwa-hyung!"
Wooyoung yang baru masuk ke dalam rumah Seonghwa seketika berlari menuju arah si pemilik rumah. Begitu pun Seonghwa. Ia rindu sekali dengan adik nya yang satu ini.
Mereka berdua akhirnya berpelukan. Berteriak dan melompat-lompat satu sama lain, untuk mengekspresikan rasa rindu akibat sudah cukup lama tidak bertemu.
Hari ini mereka berdelapan menginap di rumah Seonghwa, dengan alasan menemani Seonghwa-hyung yang sendirian dirumah. Padahal Seonghwa sendiri tidak masalah jika ia ditinggal sendirian dirumah ini.
Wooyoung dan Seonghwa berpelukan tepat di depan pintu masuk. Hingga menghambat San yang masih berdiri di belakang Wooyoung untuk masuk.
"Berhenti melakukan adegan drama di hadapan ku."
Suara Yeosang berhasil menghentikan drama mendadak yang diciptakan oleh Wooyoung dan Seonghwa. Yang pada akhirnya dibalas tolehan serta tatapan sadis dari Seonghwa untuk Yeosang.
"Maaf, silahkan lanjutkan Hyung. Anggap saja aku meja."
Yeosang yanh duduk ditengah sofa, merapatkan dirinya ke arah Jongho dan memeluknya. Seonghwa bisa mendengar kalau Yeosang mengadu kepada Jongho, yang hanya dibalas kekehan lucu dan usapan kepala oleh Jongho di rambut blonde milik Yeosang.
Seonghwa tidak peduli, ia kembali mengalihkan pandangannya ke arah Wooyoung. Tanpa melepas pelukannya sedari tadi, Seonghwa tersenyum lebar.
"Aku rindu Hwa-hyuuung."
"Hyung juga rindu."
"Tak adakah orang baik hati yang ingin membiarkan Choi San yang malang ini masuk? Karena diluar cukup membuat jari-jari ku membeku."
Wooyoung melepas pelukannya dari Seonghwa dan kemudia memutar tubuhnya menghadap San. Ia meraih tangan san yang menggantung di sisi tubuhnya. Wooyoung mendekatkan tangan San ke bibirnya.
'grauk'
"AARRGH! YAH! JUNG WOOYOUNG! BERHENTI MENGGIGIT TANGANKU!"
Dan dengan diiringi teriakan San yang menggelegar Wooyoung berlari kedalam rumah Seonghwa setelah menarik Seonghwa untuk masuk bersamanya.
"AAAHAHAHAHAAA! RASAKAN ITU CHOI SAN JELEK!"
•°•°•°•
Setelah keributan tadi, barulah Mingi dan Yunho datang ke kediaman Seonghwa. Mereka menjinjing beberapa plastik belanjaan di kedua tangan mereka.
"Yo! Prince Mingi in the house, Yo!" Sapa Mingi ketika melangkah masuk. Dan Mingi sempat-sempatnya berjalan ala model catwalkㅡyang tentunya dengan sedikit bumbu dilebih lebihkanㅡserta berpose tepat di depan Yeosang yang masih bersandar si bahu Jongho.
KAMU SEDANG MEMBACA
House Of Cards ¦ Woosan
Fanfic[complete] ㅡ a house made of cards, too dangerous, but i still try to put you in. BxB San! Dom Woo! Sub All ateez mamber Low cast Inspired by BTS' House of Cards