17.30 WIB
*Masih Hana pov ya
Gw baru aja selesai ekskul basket dan yah mungkin kalian pada nanya kenapa gw masuk ekskul basket ? Gw tuh anaknya aneh , gw bisa aja berubah jadi anak yang tomboy dan gw juga bisa jadi anak yang feminin . Gw jago bela diri , gw bisa ngelakuin apapun yang cowo lakuin . Gw gatau kenapa gw kayak gitu , tapi gw rada Seneng punya sifat kea gitu :)
Sekarang gw lagi jalan kaki mau pulang kerumah . Sebenarnya gw cape banget mau jalan soalnya jarak nya juga lumayan jauh , mana gw abis ekskul lagi jadi makin bertambah dah tuh lelah nya :)
Gw berharap ada orang baek mau nebengin gw sampe rumah , secara kan gw cecan sekolah gitu loh .
Dan gobloknya gw , powerbank yang biasanya gw bawa kesekolah itu ilang gatau Kemana . Jadinya sekarang Hp gw abis Batre dan gw jadi ga bisa ngchat ato pun nelpon Abang gw .
Sedih amat nasib cecan terlantarkan :(
Mood gw lagi rusak gatau kenapa , muka gw uda kucel banget , badan gw juga uda bau . Pokonya keadaan gw sekarang kea gembel dah .
Sampe di depan komplek gw memutuskan untuk beli es krim di mini market depan komplek gw .
Abis bayar gw langsung jalan lagi kerumah gw yang uda lumayan deket . Asal kalian tau ya butuh waktu setengah jam buat sampe kerumah gw dari sekolah , gila aja emang si bantet gamau jemput adek nya yang cantiknya melebihi cute girl .
Didepan rumah gw liat banyak motor sama mobil yang parkir , gw juga ngeliat banyak pasang sepatu disana dan gw yang temen temen nya Abang gw pasti pada ngumpul disini .
" Liat aja lo bantet . Tega lo ngebiarin Adek lo yang cantiknya melebihi cute girl ini jalan kaki dari sekola sampe rumah eh dia malah enak enakan dirumah sambil main " gw ngomong dalem hati
Dan Yap pas gw masuk gw langsung disambut sama sampah bekas makanan mereka . Fix mood gw tambah jelek hari ini
Pas gw masuk mereka semua langsung pada ngeliat ke gw sambil masang muka cengo nya masing masing , kecuali si Agus a.k.a suga A.k.a yoongi A.k.a kang tidur :)
" ngapain lo pada ngeliatin gw begitu hah ?! Bersihin ni semua sampah bekas makanan kalian , kalo ga gausa lo pada kesini lagi " gw langsung ngegas sambil jalan ke lantai atas lebih tepatnya kamar gw dan si bantet
*jimin pov*
Ok sekarang gw sama temen temen gw lagi ngebetesin ruang tamu yang tadi kita serakin . Gw tau si Hana lagi cape abis pulang sekolah + ekskul + pulangnya jalan kaki . Gw ngerasa bersalah banget sama dia karna uda ngebuat dia marah .
Gw juga tadi lupa buat nge jemput Hana karna keasikan main :)
Cara paling ampuh ngebujuk Hana itu ya dengan cara ngasih dia makanan yang banyak , ngasih dia es krim favoritnya yang rasa cookies and cream , dan ngasih dia bunga :)
Gw sama temen temen gw udah selesai beres beres . Gw bilang sama semua temen gw gimana caranya ngebujuk Hana dan untungnya mereka mau ikut ngebujuk Hana , karna mereka juga salah si disini .
Semua udah siap sekarang . Makanan udah lengkap , es krim kesukaan dia juga uda di stock di dalem kulkas , bunga kesukaan dia juga uda gw beli .
Sekarang tinggal manggil si Hana buat turun dan gw nyuruh si suga yang manggil . Awalnya dia nolak tapikarna gw paksa akhirnya dia mau .
*hana pov*
Gw masih kesel sama semua orang yang ada dibawah .es krim yang gw beli juga udah cair duluan :(
Akhirnya setelah gw mandi dah bersih bersih gw memutuskan buat tidur karna kaki gw bener bener udah mau patah.
Tok... tok...tok...
" Bangsat gw mau tidur njing gosah ganggu " triak gw dari kamar karna tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar gw
" lo keluar ato gw yang masuk ? " suga
Anjir ini suaranya si suga , suaranya tu serem kalo kalian tau . Dikarenakan gw pinter jadinya gw berniat mo ngerjain tu kang tidur :)
" kaki gw terlalu cape untuk jalan kearah pintu " gw berani kan ?
" keluar ato gw Naena lu di dalem sampe lu ga bisa jalan ? " suga ngancem
" ancaman lo ga takut buat gw " gw ngomong nya ikutan dingin kea dia
Ceklek
( anggap ae suara pintu ke buka )" Wah anjir berani juga ni orang masuk ke kamar gw " gw ngomong dalem hati
" ngapain lo masuk ke kamar gw , sono keluar gw mo tidur " gw ngusir tu kang tidur
" tadi lo ga denger gw ngomong apa ? " suga ngomongnya dingin banget dan dia natep gw tajem
" hah ? Anceman lo itu ? Hahaha yang bener aja lo , sejak kapan gw takut sama anceman kea gitu " gw ngomong rada ngremehin
Abis gw ngomong kea gitu si suga langsung ngedeketin gw . Gw langsung buru buru bangun dari kasur dan ngejauh dari dia .
Dia makin ngedeket sama gw , gw juga makin mundur sampe gw uda mentok ke tembok kamar gw .
Sial .
Dia senyum smirk ke gw dan itu berhasil bikin gw takut .
" lo yakin sama kata kata lo barusan ? " suga ngomong di deket telinga gw yang ngebuat gw makin merinding
Gw diem ga ngejawab kata kata dia .
" kenapa ga dijawab ? Lo takut sama gw " dia ngebisikin kata kata itu di telinga gw
Tolong siapapun plis tolongin gw , gw masih mau perawan anjir , gw masih mau suci .
Tiba-tiba...
TBC :)