38

677 47 6
                                    

" dynnanananananana eeh "

" dynnanananananana eeh "

" dynnanananananana eeh "

" light it up dynamite "

" LET'S GO! "

" bri6 Han ah elah " jungkook

" laik - laik ai dong , kan yang singing ai bukan yu "

" ckk nyusahin lo " jungkook

" APA LO BILANG ?! GW NYUSAHIN ?! YANG ADA ELO TU YANG NYUSAHIN "

" udah woii ini napa pada berantem gini dah , kita tu kan mau holidey mesti hepi - hepi " taehyung

" nahh bener tuu " jimin

" bodo "

Skip setelah pertengkaran kecil antara Hana dan jungkook di mobil tadi , akhirnya mereka semua sampe di puncak .

Semuanya langsung turun dari mabil sambil bawa barang masing - masing .

Di villa yang mereka sewa kamar nya ada 4 , 3 toilet , 2 dapur , 1 ruang tamu , 1 ruang keluarga dan yang terakhir balkon .

Kamar 1 = Hana sama jira .
Kamar 2 = jimin sama taehyung .
Kamar 3 = jungkook , yoongi , Namjoon .
Kamar 4 = jin sama jhope .

Mereka jalan ke kamar masing - masing buat bersih - bersih , karna rencana nya mereka mau ke pantai nanti sore buat liat sunset .
( di puncak ada pantai ga sih ? Author gatau soalnya author ga pernah ke puncak , huhu author kan tinggal nya di daerah Sumatra jadi gatau )

                             ***

" yuhuuu.... akhinyaaa gw bisa ke pantai lagiiii "

" huwaaa.... pantaiii I lop youuuu "

Sampe pantai Hana langsung teriak - teriak kayak orang gila sambil lari - lari an kesana kemari dan tertawa .

Anak bangtan sama jira yang ngeliatin nya cuman bisa geleng - geleng kepala , mereka Seneng ngeliat Hana ketawa Happy banget .

" Han... jangan jauh - jauh nanti lo tenggelem " teriak jimin karna ngeliat Hana lari - lari an ke tengah pantai .

" santuyyy ae bangg " bales Hana teriak

" Han... tunggu in gw anjir , lo main ninggal - ninggalin gw aja " jira

" kelamaan lo . "

Hana sama jira main air si pantai sambil ketawa - ketawa , sementara anak bangtan di pinggiran pantai lagi ngerandom dengan ngebuat gambar dan juga tulisan random di pasir .

Contoh nya
' semoga yoongi sama Hana jodoh '

' semoga abis ini ada yang ngajakin gw makan di mekdi '

' I lop yu tiga rebu '

' jimin bities kembaran gw '

Dll .

" Kalian ? " ??

Bangtan auto ngeliat ke orang itu dan ...

Duar...

Jderr...

Jdar...

Jedug...

Atelolet jos...

Mereka ketemu sama geng red velvet gaiss

TBC

Love or Not ?   - myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang