Bugh...Bugh...
Bugh...
Bugh...
Gw selamat.
Bang jimin sama temen - temen nya yang lain dateng buat nolongin gw .
Ikatan batin antara gw sama bang jimin itu emang kuat bener .
" hiks... hiks... "
Bang jimin dateng - dateng langsung mukulin jaehyun sampe babak belur , sementara yoongi dateng ke gw buat ngelepasin ikatan yang ada di tangan dan kaki gw .
" udah kamu jangan takut sini aku peluk " yoongi
Gw langsung meluk yoongi erat banget sampe gasadar kalo gw cuman pake atasan tanktop item sama celana panjang jeans .
" ekhem... tolong jangan ngambil kesempitan didalam kesempatan ya yoon " taehyung
" kebalik goblok " kata jehop sambil nge geplak palanya taehyung .
" suka - suka gw lah njing " taehyung
Bugh...
Itu bukan suara tonjokan . Tapi suara orang jatoh .
Gw yang sadar kalo cuman make atasan tanktop tipis sambil dipeluk sama yoongi langsung ngedorong badan dia sampe jatoh ke lantai .
Maapin gw replek .
" DASAR MESUM " teriak gw
" BWAHAHAHA " jungkook
" ketawa lebih keras lagi gw timpuk palalu pake gerobak bubur nya pak haji Slamet " kata yoongi sambil ngelirik jungkook
Kicep.
" m-maap gw reflek " kata gw sambil ngelirik yoongi
Dia bangun terus jalan ke arah gw sambil ngasih jaket nya ke gw .
" udah sekarang ayo pulang " yoongi
Gw baru aja mau berdiri tapi baru Inget kalo bang jimin masih mukulin jaehyun .
" bang udah stop. "
" gw masih belom puas ngasih dia pelajaran " jimin
" kalo lo terus mukulin dia yang ada lo masuk penjara karna udah ngebuat anak orang hampir mati "
Bang Jimin berhenti mukulin jaehyun terus balik natep gw.
" kalo lo beneran ngebuat dia mati terus masuk penjara yang ngejagain gw siapa ? "
" lo mau ngebiarin gw sendiri terus kejadian kaya gini ke ulang lagi? "
" mending sekarang kita pulang , biar gw yang laporin jaehyun ke polisi " Namjoon
Gw diem aja terus lanjut jalan keluar , gw ga perduli sama keadaan jaehyun yang udah babak belur parah banget .
Meskipun dia pernah jadi orang penting dalam hidup gw , tapi gw langsung inget kalo ternyata dia cuman pengen ngerebut ' mahkota ' gw .
TBC