05

1K 77 1
                                    





Sekarang Gw  lagi Ngadem di habitat nya dia yaitu kamar tercinta nya dia

Sekarang dia lagi nonton drakor her privat life sambil ngemil dan di temenin sama boneka teddy bear kesayangan dia dan ya jangan lupakan bunga rangkaian suga yang dia pajang di kamarnya

Sekarang dia lagi bingung kapan coba dia bisa jadi sung deok mi supaya bisa ketemu sama suga bities secara langsung .

Kalo itu beneran terjadi bisa dipastikan kalo Hana langsung pingsan ditempat :)

02.00 AM

Gw blom tidur karna masih maraton drakor karna gw juga insom sebenarnya

Semua cemilan yang gw bawa ke kamar uda pada abis , dan gw lagi aus sekarang . Sebenarnya gw niat mo turun tapi gw baru inget kalo bangtan lagi pada nginep disini karna besok juga Sabtu jadi ga sekolah .

Gw takut kalo gw lagi di dapur malah ngeganggu mereka yang lagi pada tidur di ruang keluarga gw yang jaraknya deket sama dapur .

Karna gw gamau meninggal di dalem kamar gara gara kehausan jadinya gw memutuskan buat turun aja dah

Secara perlahan tapi pasti gw ngambil gelas pelan pelan , nuangin aer ke dalem gelas nya juga pelan pelan karna takut pada kebangun .

Kalo gw ngelakuin secara bar - bar bisa di pastikan semua orang di komplek pada bangun

You know la kalo tengah malem suasananya tu hening banget suara apapun pasti kedengeran , suara semut lagu karokean aja kedengeran :)

Ok gw uda selesai minum nya dan gw mo balik lagi ke kamar gw tercintah .

Eh tiba-tiba ada setan gatau diri megang pundak gw . Karna gw jago bela diri jadi gw langsung balik badan tanpa natep siapa orang yang megang pundak gw itu .

Gw langsung ngangkat badan dia dan ngebanting badan dia ke lantai .

Sadis bet kan gw ? Pasti dong karna gw kan ngerasa terancam .

" aww... "

" ssh akhh... "

Eh bentar bentar , kalo misalkan itu setan mana bisa gw banting trus juga ga bakalan ngeluarin suara begitu kan ?

Wah anjir gw berarti tadi barusan ngebanting orang dong ?

Gw langsung ngeliat ke bawah dan orang itu adalah...

Jeng Jeng Jeng ...
( biar kea di Upin ipin )

" Fak itu bang suga anjir bisa mampus gw ini " gw ngomong dalem hati

Bang suga langsung ngeliatin gw pake tatapan tajem dia setajem silet .

Plis gw gamau meninggal pas masi muda plis , gw blom nikah blom ngerasain nganu , gw blom punya anak , gw blom nulis warisan njir :(

" h-hai bang suga ngapain malem malem disitu ? Mo jadi model apa mo simulasi jadi suster ngesot ? " gw gatau diri banget emang padahal gw yang ngebanting tadi :)

Bang suga langsung bangun gaes , wah parah kudu was was nih gw .

" akhh... " anjir dia nge desah bangsat .gg

Ternyata kaki dia keseleo gaes :)

Jahad banget ya gw sampe bikin kaki orang jari begitu :)



TBC

Love or Not ?   - myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang