08

946 74 0
                                    


*jira pov*

" HANAAAA!!! " gw triak keluar dari tempat persembunyian gw .

Gw ngeliat darah dimana - mana . Gw nangis gw ga kuat ngeliat temen gw kaya gini .

Gw langsung manggil ambulan buat dateng ketempat gw sekarang .

Sebenarnya gw darj tadi pengen nolongin Hana . Tapi dia bilang jangan nolongin dia apa pun yang terjadi . Dia nyuruh gw untuk tetep fokus ngevidion apa yang terjadi .

Semua yang ada diperkiraan gw jauh dari kenyataannya . Geng red velvet ternyata nge bawa para Bodyguard nya yang banyak .

Akhirnya Hana dikeroyok habis - habisan . Kondisi Hana sekarang bener - bener memprihatinkan . Kepala dia dipukul pake balok kayu sama si Wendy .

Sekarang semua baju Hana cuman ada darah . Gw nangis sambil berdoa semoga Hana ga apa - apa .

Dia ngelakuin ini semua demi bangtan . Dia gamau dibenci sama bangtan cuman gara - gara berita hoax yang mereka denger . Gw bangga sama dia .

" Han lo yang kuat Han . Gw tau lo itu perempuan yang kuat . Plis jangan lemah kaya gini gw ga suka ngeliat lo kaya gini " gw nangis berharap ambulan nya cepet nyampe .

Ga lama setelah itu ambulan dateng nge bawa Hana kerumah sakit . Dan gw selalu nemenin dia .

Sekarang Hana lagi di periksa sama dokter dan gw disuruh nungguin di luar ruangan .

Jeon jira 🐝

Bang plis kerumah sakit sekarang . Bang gw mohon Bantuin gw . Hana sekarang lagi sekarang bang .

Bang jungkook 🐰❤️

Sori gw lagi sibuk sekarang .
Bilangin juga ke temen busuk lo itu supaya gausah akting gajelas lagi .

Jeon jira 🐝

Bang lo itu jadi orang jangan terlalu percaya sama apa yang uda orang lain bilang .
Apa yang dibilang anak red velvet itu ga bener .
Mending sekarang lo sama anak bangtan yang lain nya kerumah sakit sekarang juga .

Read .

" bangsat mereka bener - bener licik . bahkan anak bangtan ga ada yang percaya sama keadaan Hana sekarang . " gw ngomong dalem hati .

Gw berusaha nenangin diri gw supaya ga nangis . Kalo gw nangis Hana pasti bakalan marahin gw . Dia ga suka ngeliat gw nangis .

Tiba - tiba dokter keluar dari ruangan nya .

" apakah anda keluarga pasien ? " dokter

" saya temennya dok . Gimana keadaan temen saya ? Dia baik - baik aja kan ? "

" kondisi pasien cukup memprikatinkan . Pasien mengalami koma akibat benturan di kepalanya . untungnya pasien tidak mengalami amnesia . Dan kaki sebelah kanan pasien juga patah . Mungkin pasien akan menggunakan alat bantu jalan untuk beberapa saat " dokter

Gw nangis . Gw ga bisa ngeliat kondisi Hana yang begini . Bahkan disaat seperti ini abangnya pun ga nanyain kabar dia .

" jika ingin menjenguk boleh saja asalkan jangan berisik . Kalo begitu saya permisi . " dokter itu pergi

Gw jalan masuk ke dalem ruangnya . Baru gw nutup pintu ruangnya dada gw udah sesek .

Gw ngeliat muka Hana yang pucet disertai beberapa bekas luka yang udah kering . Kepala dan juga kalinya di perban .

Gw jalan pelan - pelan ke samping ranjang yanh dia tidur in . Gw natep muka dia dalem banget . Selama gw kenal Hana gw ga pernah ngeliat keadaan dia selemah ini . Bahkan ini pertama kalinya gw ngeliat dia masuk rumah sakit . Karna Hana itu anaknya kuat .

" Han lo tuh kenapa bisa bego banget sih ? Gw udah bilang sama lo kalo cara lo itu bahaya . Segitu sayangnya lo sama abang lo dan juga anak bangtan . Sampe lo ngerelain nyawa lo demi mereka " gw ngomong sambil nge genggam tangan dia dan ga lupa air mata yang terus keluar dari kelopak mata gw .

" andai lo tau Han . Mereka bahkan ga ada yang perduli dengan kondisi lo sekarang . " gw masih nangis

" Han kapan lo bangun ? Gw kangen ngeliat lo ketawa . Udah lama gw ga ngeliat tingkah absurd lo . Akhir - akhir ini lo selalu dingin ke orang - orang . Ayo Han bangun . Kita ketawa lagi bareng - bareng . Jangan lo penting in Abang lo yang ga berguna itu . "

Abis gw nangis . Gw pulang ke rumah gw buat ngambil beberapa baju dan juga perlengkapan lainnya . Gw bakalan nge jagain Hana sampe dia bener - bener pulih . Gw juga mutusin buat ga sekolah dulu . Gw bilang sama guru kelas gw kalo gw ada urusan dan Hana sakit .

Gw juga bilang ke beberapa temen kelas gw yang deket sama gw dan juga Hana . Gw ngasih tau kondisi Hana sekarang . Katanya mereka bakalan jenguk Hana pulang sekolah .


TBC

Love or Not ?   - myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang