42

588 41 2
                                    

*Hana pov

21.45 PM

Ceklek...

" dari mana aja lo ? " yoongi

Shit!

Baru aja Hana buka pintu , di depan gw  udah ada yoongi yang berdiri dengan kedua tangan nya yang dia lipet di depan dada , dan jangan lupakan tatapan datar + tajam nya dia.

" a-anu... "

Anjing kenapa gw jadi gugup gini sih ah elah. Dlm hati gw

" kenapa lo mau gw anu in ? " yoongi

" BUKAN! "

" trus ? " yoongi

" itu tadi diluar lagi rame , trus jalanannya macet jadinya gw pulang nya telat karna kejebak macet di jalan . " gw ngomong berusaha setenang mungkin . Padahal aslinya gw takut banget ngeliat tatapan nya dia yang setajem piso dapur emak gw.

Dia maju gw mundur...
Dia maju gw mundur...
Lagi...
lagi...
dan...

Bruk...

" akhh "

Dinding sialan! - dlm hati gw .

Yoongi bukan nampilin senyum smirk dia yang ngebuat Hana rasanya pengen mati di tempat . Ah jangan mati dulu , mending pingsan aja .

" l-lo mau ngapain ?! "

Yoongi semakin majuin badannya ke Hana .

" jangan ngedeket , atau lo gw tendang ? " ancam Hana .

" coba aja kalo bisa " yoongi

" bang jangan bercanda kayak begini , gw gasuka! "



































CUP...

Hana melotot . Dia kaget ngeliat yoongi yang tiba - tiba nyium dia sambil ngelumat bibirnya dia .

" l-lepashh "

Yoongi ga ngedengerin omongannya Hana , dia malah makin memperdalam ciumannya sambil sedikit ngelumat dan ngegigit kecil bibir Hana .

" akhh "

Satu gigitan lolos , ngebuat Hana jadi ngebuka mulutnya dan ngasih yoongi kesempatan buat berperang lidah.

Hana mukul - mukul dadanya yoongi karna dia ngerasa udah mau kehabisan nafas . Ga lucu kalo dia meninggal cuman gara - gara ciuman sama si manusia es .

Yoongi ngelepas ciuman mereka , setelah itu natep mata Hana dalem . Sedalem palung Mariana .

" hosh... hosh... lo gila ?! lo mau ngebuat ga mati muda apa gimana ?! lo ma— "

Cupp

GILA!

Yoongi nyium bibir Hana untuk yang kedua kalinya . Kali ini cuman sekedar ciuman biasa , ga lebih.

Hana diem sambil matung di tempat.

Dia curiga kalo ini bukan yoongi yang biasannya .

" maksud lo ap— "

" ayo kita balikan " kata yoongi to the point

Baru nafas beberapa detik dan baru aja mau protes , tiba - tiba yoongi udah ngelontarin kalimat kayak gitu yang sukses ngebuat Hana mematung .

" lo gila bang ?! "

" iya gw gila , gw gila karna lo . Setiap hari gw terus mikirin gimana caranya supaya gw bisa nembus kesalahan gw dulu dan bisa balik lagi sama lo , setiap hari gw dihantui rasa bersalah karna gw udah nyia - nyiain cewe sebaik lo. " yoongi

" kalo lo minta balikan cuman buat nembus kesalahan lo gaada gunanya , gw udah maafin kesalahan lo , gw juga udah ga pernah ngungkit - ngungkit masalah itu lagi . "

" kali ini gw beneran sayang sama lo Han . Gw beneran sayang , ga beneran cinta sama lo . Gw udah lupain suran , gw udah lupain cewe iblis itu. " yoongi

Awalnya Hana sempet takut dan curiga kalo orang yang di depan dia ini bukan yoongi yang asli . Bisa aja ini jin yang lagi menjelma jadi yoongi , karna gabiasannya yoongi bersikap kaya gini.

" Han... " lirih yoongi

" maaf... "

Yoongi pasrah , kayanya dia emang ga ditakdirkan buat jadi jodoh nya Hana .

Akhirnya yoongi milih buat mundur dari hadapan Hana , dan niatnya mau balik kerumah dia .

" lo mau Kemana ? "

" pulang " yoongi

" kok pulang ? Kan gw baru nah ngejawab "

" gw udah tau jawaban lo Han , gw tau lo pasti bakalan nolak gw . " yoongi yang udah siap di depan pintu .

" kata siapa gw nolak ? "

" kata g— " yoongi

" HAH ?! JADI LO NERIMA GW LAGI ?! LO NERIMA GW LAGI HAN ?!! " teriak yoongi sambil lari kearah Hana . niatnya pengen meluk Hana kenceng sambil di angkat trus di puter - puter in kayak anak kecil , Tapi gagal karna Hana udah kabur duluan.

" tau ah gw laper "


TBC

Love or Not ?   - myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang