41

596 43 3
                                    

*Skip setelah pulang dari puncak

06.30 AM

" lah ? yang lain pada kemana , kok cuman lo sendiri bang ? " Hana nanya ke yoongi yang lagi asik nonton Upin dan ipin inilah dia.

" pergi " yoongi

" kemana ? "

" gatau " yoongi

" trus lo kenapa ga ikut bareng sama mereka ? "

" gw disuruh jagain lo , jimin takut ntar lo di culik lagi kayak waktu itu " yoongi

" oh "

Hening ~

Hana jalan ke dapur buat masak sarapan . Karna gamau ribet akhirnya dia cuman masak nasi goreng pake telor ceplok diatas nya.

" lo udah sarapan apa blom ? "

" blm " yoongi

" mau gw bikinin nasi goreng ga ? "

" terserah " yoongi

Hana pasrah , akhinya dia juga bikinin yoongi nasi goreng buatannya dia . Kasian dari pada tu beruang kutub mati sia - sia cuman karna ga sarapan kan berabe jadinya .

Masakannya udah siap . Hana manggil yoongi buat makan bareng di ruang makan .

" lo kapan balik ? " yoongi

" Lusa "

" uhuk... uhuk... uhuk... " yoongi sueg lagi keselek .

" e-eh minum ini buruan minum woi , tar lo mati keselek gw yang disalahin lagi . "

" makanya lo tu kalo makan ati - ati , jangan kayak anak ayam ga dikasih makan setaun. "

Yoongi cuman natep Hana datar , Sedatar triplek . Yang di tatap malah balik natap juga atau lebih tepatnya melotot in .

" apa lo liat - liat ?! "

" lo beneran mau balik lusa ? " yoongi nanya ke Hana masih pake tatapan tajam dan juga datar andalan nya dia .

" ngapain gw boong , lagian urusan gw disana juga masih banyak . Makanya gw gabisa lama - lama disini. "

" gw udah selesai , makasih . " yoongi tiba - tiba aja langsung pergi ninggalin Hana sendirian di ruang makan setelah Hana ngejawab pertannyaan nya dia tadi.

" lah ? k-kok ? Ah tau ah mending gw packing barang - barang gw . " Hana berdiri dari tempat duduknya , ngeberesin sisa - sisa makanan sama piring - piring yang dipake buat makan tadi setelah itu dia balik ke kamar nya buat beres - beres .

                             ***
17.00 PM

" Mau kemana lo ? " yoongi

" keluar bentar "

" ngapain ? " yoongi

" beli oleh - oleh buat temen - temen yang di London. "

" gw anter " yoongi

" gausah , gw juga cuman bentaran doang "

Yoongi ga ngejawab ucapannya Hana . Karna ngerasa gaada yang perlu di omongin lagi , akhinya Hana keluar sendirian buat nyari oleh - oleh .

TBC

Love or Not ?   - myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang