*Hana pov*
Gw udah dibolehin pulang 2 hari yang lalu . Tapi gw jalan nya masih pake tongkat karna kaki gw belum sembuh total .
Rencananya hari ini gw mau ngambilin barang - barang gw dari rumah dan gw pindah ke apartemen yang gw punya .
Gw beli apartemen itu pake uang tabungan gw sendiri dan yang tau itu bukan gw , emak bapak gw , dah juga jira .
Skip sampe ~
Gw jalan keluar dari mobil dibantuin sama Hana . Sebenarnya gw gamau pake tongkat tapi dokter yang maksa gw karna kalo ngga kondisi kaki gw tambah parah .
Luka sayatan yang ada di badan gw juga udah lumayan sembuh tapi masih suka perih tiba - tiba .
Kebiasaan gw kalo masuk rumah tu ga mencet bel . Buat apa mencet bel Ini kan rumah gw sendiri .
Dan kalian tau apa yang gw liat sekarang ?
Keadaan rumah yang bener - bener berantakan kaya kapal pecah . Yang paling ngebuat gw sakit hati pas gw ngeliat bang jimin sama seulgi lagi ciuman dan juga bang suga sama Wendy ciuman .
Gw ga nyangka bang jimin bakalan ngelakuin itu . Ya meskipun gw tau dia pasti sering cipokan sama cewe lain tapi dibelakang gw . Dan sekarang ? Dia cipokan sama Oranb yang udah ngebuat adeknya hampir mati .
Dan ntah kenapa hati gw juga sakit ngeliat bang suga cipokan sama Wendy .
Tatapan mereka semua langsung sinis ke gw . Gw diem berusaha ga perduli sama orang sekitar gw . Baru gw mau ngelangkahin kaki naik ke tangga tiba - tiba ada human ga tau diri ngomong .
" masih berani lo nginjek in kaki disini ? " bang jimin
" setelah apa yang lo perbuat sama cewe gw ? " ternyata oh ternyata bang jimin sudah pacaran sama si cabe pasaran .
" emang apa yang udah gw perbuat sama cewe lo ? " gw ngebalikin badan .
" lo kan yang udah ngebully seulgi sama temen - temen nya , dan lo juga yang udah nuduh mereka yang ngga - ngga sampe mereka dikeluarin dari sekolah " muka bang jimin udah nahan marah .
" oh ya ? Atas dasar apa lo nuduh gw ? Emang lo ada bukti perbuatan gw ? Ngga kan . Kalo ngomong itu mending mikir dulu . Nuduh orang lain tanpa bukti belum tentu orang itu salah " gw ngomong nya enteng banget :)
" lo- " bang jimin
" udahlah jim cewe bangsat gatau diri kaya dia mending gausah lo ladenin . Percuma aja ngeladenin cewe kaya dia " bang suga
" tanpa disengaja ejekan yang lo keluarin dari mulut lo tadi bukan buat gw tapi buat semua cewe lo tu noh " gw sambil nunjuk Wendy dan temen - temennya .
" coba aja lo tanya satu - satu cewe lo masih perawan apa ngga mereka . Kalo perlu lo cobain noh pujaan hati lo . Masih sempit apa udah longgar " gw marah karna ga terima dibilang cewe bangsat .
Yang anak bangtan yang lain cuman diem sambil nahan marah .
Plak...
Satu tamparan berhasil lolos di pipi kanan gw . Tamparan itu dari Wendy .
Gw cuman bisa senyum remeh ke arah dia .
" kenapa ?! Lo ga terima kan sama apa yang gw bilang ? Kalo emang yang gw bilang bener lo mau ngomong apa ?! "
Plakk...
Satu tamparan lagi lolos di pipi kiri gw . Kali ini bukan Wendy tapi dari bang jimin .
Darah segar netes dari pipi kiri gw karna bekas luka sayatan gw blom sembuh .
Gw diem sambil nahan air mata gw supaya ga keluar . Baru kali ini bang jimin berani nampar gw di depan banyak .
" gimana udah cukup puas ?? Atau mau ada yang nambah lagi ? Silahkan kalian maju dan tampar gw satu - satu " gw ngomong sambil nahan nangis dan juga perih di pipi gw .
" h-han pipi lo berdarah " jira ngomong gemeteran .
" hah ? Masa sih pipi gw berdarah ? Biasanya pipi gw tahan banting loh " gw berusaha senyum sebisa mungkin .
" mana ? Ga ada lagi yang mau nampar gw ? Yaudah gw juga gamau lagi pipi gw ternodai sama tangan kotor kalian " gw ngomong sambil naik ke lantai 2 menuju kamar gw .
Gw beresin semua barang - barang gw . Gw bawa yang penting - penting aja . Dan gw juga ngambil 1 foto yang ada di atas nakas gw . Itu foto gw sama keluarga gw .
Setelah merasa cukup gw turun lagi ke bawah dibantu sama jira . Darah yang di pipi gw dari tadi juga masih netes gamau berhenti .
Gw ngelewatin mereka semua . Pas gw mau keluar gw ngmong dulu bentar .
" oiya mulai hari ini lo bukan Abang gw lagi . Gw ga pernah punya Abang kaya lo di dunia ini . Inget kata - kata gw !! " gw nunjuk bang jimin .
Bang jimin cuman natep gw tajem sama kaya yang lainnya .
" dan buat lo semua . Anggap kita ga pernah kenal satu sama lain . " gw nunjukin satu - satu anak bangtan yang pada diem .
" oh iya satu lagi . Gw ga pernah ngebully cabe - cabe an kaya kalian . Harusnya kalian itu sadar siapa yang jadi korban disini ! Dan kalo ada yang nanyain gw bilang aja gw udah mati . Kalian pasti Seneng kalo gw beneran mati . " gw ngomong kea gitu ke anak bangtan dan juga geng cabe - cabe an .
" tunggu " bang suga
Gw yang tadinya mau keluar dari rumah itu dan jira jadi berhenti karna ada suara orang yang nahan .
" gw rasa kaki lo ga beneran patah deh " bang suga ngomong sambil ngelirik kaki gw .
" kalo lo ga percaya gw bisa Ko nunjukin bukti kaki gw beneran parah ato ngga " gw langsung ngelempar gambar hasil foto tulang kaki gw . ( maap author lupa namanya apa )
Abis gw ngelempar itu gw sama jira langsung pergi dari rumah itu .
TBC