28

822 53 2
                                    


20.00 PM

" eughh "

" Bgst ini gw mau diapain fak " gw teriak kaget karna ngeliat keadaan gw sekarang .

" hai sayang , nyenyak banget ya tidur nya ? " jaehyun

" jaehyun lepasin gw sekarang ! "

" nggak semudah itu sayang " jaehyun

Kalo kalian mau tau gimana keadaan gw sekarang . Bener - bener kayak orang mau di perkosa.

Plis gw takut banget .

Tangan sama kaki gw diiket di ujung sisi ranjang , gw bener - bener gak bisa bergerak sekarang .

" kita mulai sekarang yuk biar gak kelamaan . Aku udah gak sabar " jaehyun

" nggak ! Jae gw gamau , lepasin gw sekarang ! "

Jaehyun gak ngedengerin omongan gw . Dia langsung nindih badan gw dan ngelumat bibir gw kasar.

" akh "

Jaehyun ngegigit bibir bawah gw supaya gw ada celah buat dia masuk .

Oh shit !

Plis gw gamau kehilangan mahkota gw cuman gara - gara cowo brengsek kaya dia .

Lama kelamaan jaehyun turun ke jenjang leher gw , ngebuat kissmark yang lumayan banyak disana.

Gw benci diri gw sekarang .

" nghh j-jae berhenti plissh "

" AKH ! "

Siapapun tolong keluarin gw dari sini . Gw mohon .

Jaehyun ngrobek pakaian gw dan ngeremes kedua dada gw sekaligus .

Yang tersisa sekarang tinggal tanktop dan juga celana panjang gw .

" s-stophh p-plish "

" hiks... hiks... "

Gw nangis pastinya . Gw gak pernah di perlakukan kaya gini sebelumnya , dan apa yang udah terjadi sama diri gw sekarang ?

Gw bener - bener benci sama jaehyun dan juga diri gw sendiri .

Jaehyun tetep ngelanjutin aksinya . Dia ngelumat bibir gw kasar sambil ngeremes kedua gundukan gw.

" j-jae... stophh "

" AHH... " gw benci ngedenger suara laknat yang keluar dari mulut gw sendiri .

Jaehyun udah keterlaluan sama gw , gak seharusnya dia ngelakuin ini ke gw .

Anjing , bangsat , tolol , bego , goblok !

" JANGAN PLIS GW MOHON !  "

Bahaya .

Tangan nya jaehyun nyentuh bagian sensitif gw . Untungnya gw masih pake celana .

" mama , papa , bang jimin , siapa pun kalian tolongin gw plis " dlm hati gw .

" hiks... hiks... "

BRAK....










































" ANJING LO ! " ???

Love or Not ?   - myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang