DELAPANBELAS⛓️

34.2K 1.6K 47
                                    

jisoo POV

Kupatahkan dan kubuang.begitu lah nasib kartu telpon ku yang sudah berakhir di tong sampah,aku tidak ingin mempunyai hubungan apapun dengan Lee taeyong sejak kejadian dia mabuk kemarin.

Dan sekarang aku sudah mengganti nomor baru agar dia tak bisa menghubungi ku lagi.

Jam tanganku sudah menunjukkan pukul 9 malam,itu artinya aku harus bekerja sekarang juga jadi lebih baik aku bersiap siap.

Ting tong

Baru saja hendak mengganti baju,bel apartemen ku berbunyi dan dengan terpaksa aku harus membukanya dulu.

"Kim jisoo?"

Astaga ternyata itu adalah penjaga gedung apartemen ku.habislah aku belum membayar sewa satu bulan.

"Ya?"

"Ini kwitansi pembayaran sewa apartemen mu" lelaki itu menyerahkan secarik kertas kwitansi pada jisoo

Jisoo mengkerut kan dahinya saat melihat kertas kwitansi tersebut.seingatnya ia belum membayar apartemen tapi kenapa ada kwitansi nya?

"Tuan Lee yang sudah membayar nya"

Mulutku melongo Sempurna,bagaimana bisa?kapan dia membayarnya?

Lebih tepatnya kenapa ia membayar sewa ku.bukankah sudah ku bilang tidak mau menerima apapun dari taeyong.

"Kalau begitu saya permisi" lelaki tersebut pun langsung pergi dari apartemen ku

Aku menepuk jidat saat tak sengaja melihat jam dinding nya sudah menunjukkan angka 9 lewat 15 menit.

Astaga aku sudah terlambat bekerja,daripada membuang waktu dan memikirkan hal tadi lebih baik aku segera ke club.

Jisoo POV end

Sesampainya di club ia langsung bertatap muka dengan sang boss yaitu,Cha eunwoo.lelaki itu tengah mengawasi anak buahnya di belakang.

"Boss" Panggil nya

"Jisoo" eunwoo tersenyum saat melihat jisoo datang

"Maaf aku terlambat boss" jisoo hanya menunduk saat mengatakan nya

"Tidak apa apa jisoo" ujar eunwoo dengan lembut

"Sekarang ganti lah pakaian mu dan mulai bekerja"

Jisoo langsung mengangkat kepalanya menatap sang boss.

"Terimakasih boss" setelah memberikan senyum tipis pada eunwoo jisoo berlalu dari sana dan menuju ke ruang ganti

Setelah selesai melayani dan penat jisoo, Suga dan Lucas duduk beristirahat di belakang, ketiganya bercerita tentang kehidupan masing masing,curhat soal masalah yang mereka alami juga.ketiganya sangat dekat padahal baru bertemu beberapa hari yang lalu.

"Aku sangat ingin mencari pekerjaan lagi" ujar jisoo tiba tiba

Lucas dan Suga langsung kompak melihat kearah jisoo.

"Apa pekerjaan mu yang sekarang tidak cukup?" Tanya Lucas

"Aku ingin membayar hutang,dan jumlah gaji disini kurang" sebenarnya yang ia maksud adalah hutangnya dengan taeyong yang sudah membayar apartemen nya,ia pasti akan mengembalikan nya nanti

Suga nampak berfikir.

"Bagaimana cari kerja saja,di internet?" Saran Suga

Jisoo fikir itu ide yang bagus.

"Aku akan mencobanya nanti"

.

Keesokan harinya jisoo menganggur dan hanya bolak balik menonton drama di laptopnya.membosankan dan tidak bermanfaat sama sekali.

Apa perlu ia mencari pekerjaan, seperti saran Suga?

Jika dipikir lagi,daripada menganggur di siang hari lebih baik ia bekerja kan.lumayan buat menambah uangnya.dan masalah taeyong membayar biaya sewa apartemen nya itu,akan jisoo ganti setelah ia mendapatkan uang.

Tanpa sengaja ia melihat sebuah lowongan pekerjaan di perusahaan iklan.ia menemukannya di sebuah website khusus untuk mencari pekerjaan.

Dibutuhkan wanita berumur 25-30 tahun dan berpenampilan menarik Untuk menjadi karyawan di t.adversting

Tawaran yang menarik.

Dibawahnya ada alamat dan nomor telfon.apa sebaiknya ia telfon dulu?

Akhirnya pun ia menelpon nomor yang ada dibawah alamat perusahaan tersebut.

"Halo"

"..."

"Saya tadi melihat lowongan di internet apa itu masih berlaku?"

"..."

"Baiklah, terimakasih nona"

Dengan senyum senangnya ia memutus telfon.

"Yess" ucapnya gembira

Jam 1 nanti dia bisa langsung datang ke kantor tersebut dan melakukan interview,semoga saja ia berhasil.













Tau ga si guys aku tu pengen banget bisa bikin cerita bobrok gitu,gamau konflik yang berat berat.pengennya konflik biasa kaya anak anak remaja gitu,tapi entah kenapa aku gabisa, ;(

Obsession ; TaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang