Perkenalkan nama gw Arlan Stya Aringga, terlahir disebuah desa yang sangat sejuk dan asri desa Kencana Ungu namanya.
gw terlahir di kluarga yang sangat istimewa,Nama Papa gw wkwkw,didesa ayah, papa jarang orang yang menggunakanya dan bapak adalah panggilan pengganti papa atau ayah dan lain sebagainya.Bapak bernama Sahlan Perkoso dan Ibuk Siti Endah,mereka adalah oranag tua yang keras.
bapak bekerja sebagai Bendahara Desa atau orang-orang desa sering menyebutnya Bayan.lalu pekerjaan ibu adalah seorang PNS (pegawai Negeri Sipil), dan gw juga mempunyai kakak perempuan yang sangat cantik dan istimewa nama dia adalah Kirana Cantika Putri.itu tadi adalah nama-nama anggota keluarga Arlan Stya Aringga.
ARLAN sekarang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas Jayabaya,dan sekarang sudah sampai akhir tinggal tunggu hasil nilai ujian,mnjadi Anggota kepolisian adalah target atau cita-cita Arlan dan yakin akan masuk menjadi anggota kepolisian yang amat sangat gagah adalah impian Arlan.
...........................***.....................................
Malam pun tiba dengan sejuk angin yang tiada tara bulan bintang menunjukkan indah pancar sinarnya.🌝
Arlan keluar rumah Dengan menggunakan kaos oblong Merah celana pendek dan sndal jepitnya,ia menunggangi kuda besi Ninja berwarna merah,dia ada janji malam ini dengan sahabatnya di warung gang sebelah,Arlan menstarter motornya dan terdengar suara yang keluar dari kenalpot motor itu Sangat kencang dan mnglegar.
sampailah Arlan di warung Bu yayuk,warung Itu memang mnjadi markas besar geng atau teman arlan,trnyata teman-teman Arlan pada kumpul semua di warung Bu yayuk.Rangga,Amar,Dedik,Nanda,Wahyu,dan masih banyak lagi teman-teman Arlan diwarung itu tetapi 5 teman itu adalh keluarga bagi Arlan atau bisa dibilang sohip terbaik lah.
"Uwihhh Bos gw dateng nihh,woyy ada Bos Dateng" clutuk Rangga saat arlan memarkirkan motornya."Boss Beliin gw Es donk,extra joss susu mantep nih" ucap amar,"pesen aja gih ama teman-teman sono gak papa kok" sahut Arlan dengan senyumannya,dia tidak bisa membantah jika sudah teman yang meminta.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 10 malam Arlan dan teman-temannya pun msih ditempat yang sama, dengan canda tawa semua teman-teman Arlan bercerita tentang masa kecilnya," heh ingat ngak dulu amar pernah ngompol saat ngaji" cltuk rangga sambil tertawa hingga smua orang yang ada diwarung ikut tertawa
"Kalian ngak takut apa kalau ada yang nyamperin karena kalian malam-malam rame begini" Tanya Bu Yayuk sambil tertawa lalu arlan menjawab dengan ketus dan sambil tertawa "Sipa yang berani Marahin gw dan teman-teman gw"
Dedik mngenjrengkan Gitarnya dan mulai menyanyikan lagu-lagu Malaysia bersama-sama, dia kali ini menyanyikan lagu suci dalam debu,
"Suatu hari nanti pasti kan bercahaya
Pintu akan terbuka kita langkah bersama"Arlan lalu nyahut tanpa dosa
"Daun Daun Kekeringan"
Akhirnya dedik mnjewer telinga arlan lalau dia berterik sambil tertawa "Mas Arlan itu beda lagu mas"
Malam itu sungguh suasana warung Bu yayuk sangat ramai karena Arlan dan teman-temannya.
-Arlan Stya Aringga
•Jngan Lupa Vote yhaa,Next Arlan Daftar AKPOL,dan masih bnyak keseruan,dan jangan lupa komentarnya 😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Arlan
ActionDisini gw akan bercerita sebuah kisah tentang sebuah cinta yang sangat besar, persahabatan yang sangat amat erat, dan peperangan yang tak biasa dikendalikan, inilah kisah Sang Arlan atau orang-orang menyebutnya Pendekar yang lucu.