Awal kisahku di mulai ; 10

27 5 1
                                    

Rendy merebahkan badannya di atas kasur, "gue lupa beritau Jane soal rencana gue". Hanphone nya berdering kemudian ia mengangkat telepon dari nomor yang tidak ada namanya itu.

"Halo dengan Rendy?"

Suara ini tampak tak asing bagi Rendy.

"Iya,ini siapa?" Kata Rendy curiga.

"Tebak siapa gue"

Rendy kemudian sadar dengan suara tersebut. "Kak kriss?? Ini lo kan?"

"Iyyaa ini gue, tega lo yah gak nge save nomor gue haha"

"Ya sorry gue baru dapet nomor lo dan maaf gue gak minta sama kak Ista haha"

"Hahah iyaiya, gue udah dengan dari kak Ista kalau lo pindah ke Jakarta saat masuk SMA" kata Kris dengan nada datar.

"Maaf yah gue baru sempet ngabarin lo,dan juga karena gue juga lagi ada tugas di luar negeri." Sambungnya

"Iya kak,kak Ista bilang kalau nugas di luar jakarta."

"Tapi gak lama lagi gue balik ke indonesia, setelah gue balik kita ketemuan aja gak seru lewat telpon gini"

"Iyaaa,emang kapan lo balik?"

"Mungkin besok atau lusa"

"Perlu gue jemput di bandara?"

"Gak usah. Gue ini seorang detektif hebat,gak level tau di jemput ama bocah kayak elu"

"Dih anjirr,sombong amat luh"

"Haha gak,becanda doang kok. Gak usah jemput,gue harus ke kantor dulu buat laporan. Btw lo sekolah di high school?"

"Iyyaa,emang kenapa?"

"Gak papa sih hahah,eh nanti lanjut yah ceritanya saat kita ketemu. Gue mau istirahat dulu. Bye" kata Kriss dan menutup telponnya.

ABAOUT  FAMILY RENDY.

Rendy adalah anak ketiga dari pasangan Afrizal ahmad dan Faridatun chasanah. Namun keluarga mereka retak dan tak bisa di pertahankan lagi, yang membuat Rendy sangat terpukul karena orang tua mereka harus berpisah. Rendy yang awalnya tinggal bersama Chasanah kini memilih untuk pergi dari rumah Chasanah. Rendy tak memilih tinggal bersama papaknya, melainkan ia tinggal di sebuah apartemen dan kedua kakaknya yang membiayai Rendy. Kakak pertama Rendy bernama Kallista Joanna Afrizal, yang sekarang sudah menjadi pengacara sukses dan terkenal. Lalu yang kedua adalah Aprillia Krystal A, yang sekarang menjadi detektif hebat bahkan dikenal banyak orang juga ia selalu bertugas luar negeri, bisa di bilang detektif internasional. Dia juga sudah menjadi senior walaupun masih berumur  25 tahun. Ia menjadi detektif karena prestasinya yang hebat dan IQ yang tinggi, Kriss dan Kallista hanya berbeda 1 tahun. Kallista juga sama,pintar dan IQ yang tinggi sehingga menjadi orang sukses di usia mudanya ini. Setelah kedua orang tuanya berpisah, mereka masing masing menikah dan memiliki keluarga. Kallista bersyukur karena sudah bisa membiayai adik-adiknya sehingga ia tidak usah lagi memikirkan kedua orang tuanya yang egois menelantarkan anak-anaknya, terutama ibu kandung mereka.

(Maaf guys kalau ada tentang mereka yang di ulang hihi.)

***
Rendy menunggu Jane keluar dari apartemennya untuk memberitahu sesuatu yang ia lupa tadi malam.

"Eh kak?? Kenapa?" Tanya Jane yang melihat Rendy berdiri di dekat pintu Apartemennya.

"Gue lupa sesuatu, gue dan teman gue lagi buat rencana. Jadi jangan heran sama tingkah gue,oke?"

Jane SalsabilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang