Awal kisahku di mulai ; 8

23 6 1
                                    

Rendy mendapat pesan dari seseorang, "Kalian harus bantu Jane, Dia dalam masalah. Angel terus memerasnya, dan menyiksanya. Sewaktu Angel sendirian,dia berbohong. Keempat temannya membawa Jane ke atap sekolah dan menyiksanya di sana. Jane membohingi kalian karena sebuah ancaman. Dan hari ini dia di bawa ke sebuah Club malam. Jane kabur saat lo lihat dia ngos ngosan di depan gedung apartemen. Gue harap lo percaya dan bisa bantu dia."
Isi pesan tersebut.

Rendy merasa heran, "siapa orang ini, Ia selalu tau Jane dalam bahaya. Atau ini Jane?. Hmm" kata Rendy kemudian berbaring di kasurnya. "Atau orang yang beritahu gue dan teman gue waktu itu di parkiran? Tapi wajahnya tidak terlihat. Bisa gila gue mikirin ini" Katanya lalu menyimpan hpnya kemudian tidur.

****
Angel mendatangi kelas Jane, "WOI ANAK DESA !! SINI LO!!" Teriak Angel. Jane hanya diam ketakutan, Angel memberi kode kepada Katy kemudian Katy menarik paksa Jane dan pergi membawanya ke atap sekolah.

Pesan misterius kembali di terima oleh Rendy, "Jane dalam masalah,sepertinya kali ini  masalah besar. Seseorang menarik Jane kasar dan membawanya pergi." Rendy yang membaca pesan tersebut kaget dan menelpon nomor tersebut, namun tidak ada jawaban.

Kedua teman Rendy heran melihat tingkah Rendy yang panik,
"Kenapa Ren?" Tanya Alex.

"Ada pesan dari seseorang yang gue gak tau orang itu siapa, dan selalu di waktu Jane membutuhkan seseorang." Kata Rendy menjelaskan.

"Ha? Maksud lo?" Tanya Vino, Rendy memperlihatkan pesan tersebut.

"Kita harus cek di kelasnya untuk membuktikan pesan ini benar atau cuman bermain main dengan kita" kata Alex lalu Rendy berlari menuju kelas Jane. Namun di sana ia tak menemukan Jane, dan dia mendapatkan pesan masuk "Atap Sekolah!!"  Setelah membacanya mereka pergi ke atap sekolah.

"Lo mau main main yah sama gue?" Kata Angel kasar.

Jane hanya menunduk dan mengepalkan tangannya, "kenapa??? Lo mau marah???Lo mau ngelawan kita?" Kata Angel melangkah lebih dekat dengan Jane.

Jane semakin mundur ingin menjauh dari Angel,

Angel kemudian menarik kera baju Jane "LO HARUS TURUTIN APA YANG GUE MINTA!!! JANGAN PERNAH MEMBANTAH!!!!" Lalu ia mendorong Jane sangat keras sehingga Jane terjatuh.

"Bangun lo bangsat!!" Teriak Angel, Jane hanya terdiam dan meneteskan air mata. Angel memberi kode kepada Rana dan Katy untuk membangunkan Jane.

"JANGAN TERLALU SEDIH!! LO PANTAS DI GINIIN!! ANAK DESA KAYAK LO? GAK PANTES SEKOLAH DI SINI!!"kata Jesi kemudian menendang perut Jane.

Jane terus menangis karena perkataan dan perlakuan Angel and the geng kepadanya. Angel and the geng terus memukulinya kecuali Mia, Mia hanya melihat mereka tanpa melakukan apa apa. Mia memang selalu begitu ketika teman temannya memukuli orang dia hanya diam dan tak ikut memukul. Mia memiliki rasa iba yang cukup dalam kepada orang orang itu sebabnya dia hanya diam. Dan kenapa dia masuk di geng Angel? Karena dia Angel dan Jesi sudah bersahabat sejak mereka SMP. Mia rela jadi pesuruh asalkan dia tidak di suruh untuk memukuli orang.

Rendy Vino dan Alex tiba di atap sekolah, orang yang mengirimkan dia pesan ternyata tidak bermain main dan dia benar. Angel yang melihat Rendy kemudian berakting seolah olah ia tidak melakukan apapun terhadap Jane, ia berpura pura membenarkan dasi Jane.

"Ngapain kalian di sini?" Tanya Rendy

"Eh Ren," Kata Angel senyum dibuat buatnya, "gak ngapa ngapain, cuma main aja , iya gak?"

Semuanya mengangguk termasuk Jane.

Rendy melihat Jane dengan rasa kecurigaannya, ia terus memperhatikan Jane. Rendy merasa terjadi sesuatu kepadanya.

Jane SalsabilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang