part 11

21 3 0
                                    

HAY GUYS  GUE KEMBALI HEHE DAN MAAF GUE GANTI JUDULNYA JADI PART AJA YAH SOALNYA BINGUNG MAU KASIH JUDUL APA LAGI WKWKW. HAPPY READING GUYSSS 😻
-
-
-
-

Mereka membawa Amel CS juga Jane ke parkiran belakang sekolah, tempat mereka menyimpan mobilnya karena mereka memang sering bolos.

"Ini mobil kita, gak usah nanya kenapa kami parkir disini."

"Baik gue bakalan perkenalkan diri seperti yang temen gue bilang tadi, Nama gue Fahri" kata Tora.

"Gue Fahri"

"Gue Erlan"

"Gue Riko"

"Oke kalian udah tau kita kan? Gue kakak kelas kalian. Pasti bagi kalian wajah gue gak asing bukan?" Kata Tora dengan pedenya.

Amel CS mengangguk acuh dengan pernyataan Tora sedangkan Jane masih terdiam dan memikirkan apakah dia harus memberitahu Rendy atau tidak.

"Kita makan malam bareng. Karena ini juga sudah hampir malam." Kata Tora.

"A..ku gak iku..-" kata Jane

"Eh lo harus ikut!!" Kata Amel dengan kasar memotong ucapan Jane.

"Eh lo kok kasar ke temen sendiri" kata Erlan.

"Hahah eh anjir!! Lo bilang gue temen dia?HAHAH gilalo?!! Dia cuman babu gue!!! Lo gak kenal dia? Dia cukup terkenal loh!" Kata Amel tertawa.

"Iya dia terkenal karena dia babu yang hebat! Dan anak desa yang norak Hahah! Anak desa si babu" sambung Rita kemudian mereka tertawa bersama

Betapa sakitnya hati Jane mendengar kata kata itu, Jane ini apa? Kenapa mereka terdengar jijik menganggap Jane teman mereka. Jane sangat membenci ucapan mereka,rasanya ingin membalas dendam.

"Udah diem, gak penting siapa dia ataupun lo bertiga!. "Kata Tora "Lo bertiga di mobil Riko dan Fahri. Dan lo Jane dimobil gue." Sambung Tora.

"Eh bangsat lo lupa gue?" Kata Erlan merasa di lupakan.

"Hahah lo di mobil gue" kata Tora.

Jane masih merasa sakit hati dengan omongan Amel dan juga ada sedikit kecemasan soal Tora yang tiba tiba datang dan mengajak mereka makan.

Rendy dkk Pov

16:00 jam mereka pulang, Rendy dan teman temannya berjalan keluar sekolah dan mampir sebentar di cafe yang ada di depan sekolah mereka.

Hp Rendy bergetar dan mendapatkan pesan dari orang misterius itu lagi.
"Jane! Cari dia!"  Rendy kebingungan membaca pesan tersebut.

"Maksudnya apa?" Kata Rendy sambil memperlihatkan pesan itu kepada dua temannya. Mereka saling bertatapan merasa bingung.

Kali ini hp Vino dan Alex yang bergetar, mereka berdua mendapatkan pesan yang sama.
"Ada tiga orang siswi menarik paksa Jane! Dan juga ada pria membawanya ke belakang sekolah!!"

Vino dan Alex memperlihatkan pesan tersebut kepada Rendy. Rendy secepatnya berlari ke belakang sekolah, namun Jane tidak ada di sana. Rendy mencoba menghubungi nomor misterius itu,lagi lagi tidak aktif.

"Sial!!" Rendy dengan kesal.

"Apa pesan ini bohong?" Kata Vino

"Ehh gblok!! Waktu itu kita mendapatkan pesan dari nomor yang sama! Dan itu benar. Jadi jangan tolol!!" Kesal Alex memukul bahu Vino.

Rendy mencari kontak Jane dan menelponnya,namun tidak ada Jawaban.

"Ini sudah hampir malam,mending kita cek ke apartemennya siapa tau udah balik" kata Vino

Jane SalsabilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang