Chenle memandang kertas yang ia bawa dengan senyum nya disana tertulis nama mantannya dan calon istri mantannya.
Hwang Hyunjin ❤ Hwang Yeji.
Untung saja Chenle sudah ingat semuanya jika belum pasti ia akan sakit hati dan mengurung dirinya dikamar berakhir jatuh sakit lagi.
Lalu mata Chenle beralih ke namanya yang tertulis disana tertulis.
Zhong Chenle❤
Sepertinya Hyunjin sendiri yang menamai namanya seperti itu ternyata Hyunjin masih belum bisa move on darinya bahkan saat Chenle ingin menerima undangan nya Hyunjin masih sempat sempatnya memeluk Chenle erat.
Chenle hanya bisa menggeleng jika mengingat kejadian beberapa menit yang lalu.
Tok tok
Suara pintu diketuk membuat Chenle beranjak dari meja belajar nya untuk membuka pintu kayu kamarnya. Belum juga membuka ada suara yang memanggilnya.
"Zhong Chenle main yuk." Suara ramai dengan nada seperti anak kecil yang ingin mengajak temannya bermain membuat Chenle terkikik geli ia tau siapa yang ada di depan kamarnya.
Kreit
Chenle membuka pelan pintu kamarnya ia membuka pintu kamar nya lebar lebar supaya mereka masuk kekamarnya.
"Masuk, untung kamar gue besar kalo enggak mungkin Lucas ge kagak boleh masuk." Ucap Chenle dengan nada mengejek yang diejek hanya cemburut.
Akhirnya mereka semua masuk kekamar luas milik Chenle. "Iya untung aja, badan Lucas kek kingkong wakanda ye gak le?" Timpal Mark membuat mereka semua tertawa yang mengejek di jitak oleh yang diejek.
"Diem lo singa betina." Jungwoo yang mendengar pertengkaran kecil kedua orang di sampingnya langsung menggangkat lengan bajunya yang panjang lalu berdeham. "Ekhemmm." Mark dan Lucas yang melihat langsung bersembunyi di belakang Haechan.
"Tolongin kita malika!" Haechan pun langsung menjewer telinga keduanya. "Udah gue jewer nih hyung." Jungwoo pun mengacungkan jempol nya.
Dan yang lain hanya menggelengkan kepala masing masing menggangapi sikap mereka berempat yang punya julukan pasangan bobrok 1 dan pasangan bobrok 2.
"Le lo diundang Hyunjin gak kepernikahannya?" Tanya Guanlin saat mereka sudah duduk melingkar.
"Iya gue diundang, kalian?" Tanya Chenle dan semua menggangguk.
"Aneh gak sih kita aja gak terlalu kenal ama Hyunjin kok kita juga ikutan diundang?" Tanya Jaemin penasaran.
"Mungkin karena kita temen Chenle jadi Hyunjin juga ngundang kita." Ucap Renjun dan semua menggangguk setuju.
"Eh ya gue mau nanya, gimana reaksi kalian pas tau gue amnesia?" Tanya Chenle penasaran.
Mereka hening sejenak. "Dia kaget, nangis sampek masuk rumah sakit terus koma 1 bulan." Ucap Jeno menunjuk Jisung yang ada di sebelah kirinya dan yang di maksud langsung memukul pelan lengan Jeno.
"Eh? Jadi beneran waktu itu gue lihat orang yang dirawat yang mirip Jisung itu beneran Jisung?" Semua hanya mengangguk.
"Dan yang nabrak itu adik nya Hyunjin, Jeongin." Tambah Jungwoo.
Chenle pun melihat Jisung dengan ekspresi kaget dan langsung memeluk Jisung dari samping Chenle juga menempelkan pipinya ke pipi Jisung.
Mereka yang melihat hanya tersenyum melihat pasangan muda itu mereka senang akhirnya bisa bersatu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love [ Sungle ]
Fanfic[COMPLETE] 성러, 지성, 처러 2nd book ❝Aku menunggumu selama empat tahun tanpa kabar, dan kamu kembali dengan membawa luka?❞ Start ; 270320 End ; 170420 Boyxboy area✔ Dimohon untuk tidak salah lapak✔ Yang terjadi di cerita tidak nyata✔ Original story by...