"Hyung, lu kenapa sih dari tadi bengong mulu?" Protes Jisung saat melihat Jeno melamun.
Ya, Jeno menginap di apartemen Jisung karena sedang malas untuk kembali ke apartemen nya padahal Jeno tinggal naik 5 lantai saja, mereka berdua jauh dari orang tua karena pekerjaan mereka sebagai model membuat mereka harus tepat waktu jika pemotretan.
Dan yang membuat kesal adalah saat bangun Jisung melihat wajah Jeno yang selalu melamun entah memikirkan apa.
"Yok ah berangkat 20 menit lagi lo ada pemotretan!" Sela Jeno sambil mengambil mantelnya di kursi Jisung hanya memutar bola matanya kesal lalu mengikuti Jeno dari belakang setelah ia mengambil mantelnya.
"Oh ya jangan lupa nanti habis pemotretan kita nyusul Jaemin terus jemput pasangan bobrok dibandara." Jeno berbicara sambil berjalan mendahului Jisung.
Pasangan bobrok yang dimaksud Jeno adalah Haechan dan Mark yang baru bisa pulang kekorea setelah 1 tahun lulus dan bagaimana kabarnya Renjun dan Guanlin? Jisung saja tidak tau kapan mereka berdua pulang lalu membawa kekasihnya, karena Jisung dan mereka berdua sudah lost contact 5 tahun lalu tepatnya saat hari keberangkatan mereka ke Chicago mereka berdua sudah tidak saling chat.
.
.
.
Akhirnya pemotretan Jisung sudah selesai tidak perlu lama lama Jisung dapat menyelesaikan pemotretan dalam waktu 30 menit saja.
Jeno sudah mengetahui seberapa hebatnya Jisung jika sudah menjadi dirinya yang telah menjadi model sungguh profesional padahal ia baru saja menjadi model 3 tahun tapi sudah sangat terkenal.
Setelah pemotretan Jisung dan Jeno langsung menjemput Jaemin di apartemen nya tapi tidak lupa memakai masker dan kacamata hanya ingin berjaga jaga saja supaya tidak ada yang mengenali mereka mengingat mereka mempunyai banyak fans meskipun hanya menjadi model.
Pernah suatu hari mereka tidak memakai masker dan kacamata alhasil mereka dikejar kejar oleh anak perempuan yang ingin berfoto dan sejak saat itu saat kemana mana mereka selalu memakai kacamata dan masker.
Ting.....tong.....ting.....tong
Tidak perlu menunggu lama pintu apartemen Jaemin sudah terbuka menampakkan Jaemin yang sudah rapi sambil tersenyum memandang kedatangan mereka berdua.
Senyuman manis Jaemin membuat siapa saja yang melihat senyumannya menjadi tenang dan hangat sama seperti yang dirasakan oleh Jeno dan Jisung sekarang.
"Yok hyung!" Jisung menggandeng lengan Jaemin meninggalkan Jeno sendiri di depan pintu apartemen Jaemin.
"Weh mau dikemanain calon bini gue njirrr Jisung kampret!" Kesal Jeno sambil menghampiri Jisung dan Jaemin yang hampir memasuki lift.
"Kampret lo Sung berani beraninya niggalin gue!" Protes Jeno saat sudah didalam lift dan Jisung hanya meroll eyes malas.
.
.
.
Hanya butuh waktu 20 menit mereka sudah sampai di bandara incheon, lalu mereka mencari Haechan dan Mark setelah beberapa menit akhirnya mereka menemukan pasangan bobrok itu di bandara sedang duduk di kursi tunggu.
"Woe Mark,Haechan!!" Teriak 3J bersamaan memanggil pasangan bobrok.
"Loh kok cuman ada kalian bertiga yang lainnya mana?" Tanya Haechan saat 3J menghampiri mereka berdua.
"Lucas sama Jungwo hyung udah ada di apartemennya Jisung nanti kita kesana buat makan malem katanya." Ucap Jaemin tapi masih tidak menjawab semua pertanyaan pasangan bobrok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love [ Sungle ]
Fiksi Penggemar[COMPLETE] 성러, 지성, 처러 2nd book ❝Aku menunggumu selama empat tahun tanpa kabar, dan kamu kembali dengan membawa luka?❞ Start ; 270320 End ; 170420 Boyxboy area✔ Dimohon untuk tidak salah lapak✔ Yang terjadi di cerita tidak nyata✔ Original story by...