Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh akhi/ukhti😄
•Az Zahra Alika Arafa
Seorang siswi SMA Bangun Negeri yang biasanya dipanggil Alika. Dia adalah sesosok yang cantik, pintar,dan baik. Sehingga dia banyak di sukai oleh beberapa siswa di SMA Bangun Negeri. Dia sekarang duduk dikelas 11 IPA 2. Pada awalna Alika mengikuti ekstra Paskibra dan ekstra bahasa inggris.
Dia mengikuti ekstra paskibra karena dia ingin bertemu dengan cogan cogan yang ada di ekstra itu.Dia adalah perempuan yang senang dengan dunia percintaan terutama pada dunia pacaran. Pada kelas 10 hingga kelas 11 semester awal dia memiliki pacar yang bernama Glenn. Glenn termasuk badboy di SMA Bangun Negeri, selain itu Glenn sering gaonta- ganti pacar.
Tetapi setelah dia terpilih sebagai anggota rohis dan bertemu dengan Rizqi seorang ketua rohis di SMA Bangun Negeri, Alika memutuskan untuk berhijrah dan memutuskan pacarnya Glenn. Pada awalnya Alika tidak menyukai Rizqi, karena dia suka sekali ngatur-ngatur, sedangkan Alika tidak suka sekali untuk diatur.
•Muhammad Rizqi Rafiq
Rizqi adalah sesosok ketua rohis di SMA Bangun Negeri. Dia duduk di kelas 11 IPA 1. Dia adalah sesosok yang pintar, rajin beribadah, gemar membaca Al- Quran dan menjaga batasan dengan yang bukan mahram. Rizqi memiliki wajah yang tampan sehingga dia memiliki banyak fans dari adik kelas hingga kakak kelas. Namun dia akan menganggap cuek kepada perempuan yang menyukainya.
Pada awalnya Rizqi memiliki seorang pacar, walaupun dia terkenal dengan kesholehannya. Namun saat dia terpilih sebagai ketua rohis dia pun memutuskan pacarnya itu pada kelas 10. Setelah kelas 11 dia memutuskan untuk fokus ke pelajaran dan rohis yang dipimpinnya. Selain mengikuti ekstra rohis dia juga mengikuti ekstra paskibra yang sama dengan Alika.
Sebenarnya dia sudah mengenal Alika sejak kelas 10. Tetapi dia hanya mengaggap sekedar teman kelas sebelah saja. Dari kelas 10 Rizqi memang sering dijodoh- jodohin dengan Lika. Tapi Rizqi bersikap bodo amat.
•Muhammd Ar-Rahman Narendra
Rahman adalah sahabat Rizqi yang merupakan teman satu kelasnya. Rahman adalah sesosok yang sholeh, baik, dan pintar. Dia juga ikut dalam ekstrakurikuler yang dipimpin Rizqi sahabatnya itu yaitu Rohis.
Berbeda dengan Rizqi, Rahman sangat ramah dengan siapapun terutama dengan perempuan. Tetapi Rahman masih menjaga batasannya dengan teman yang bukan mahram.
Karena ketampanannya dan banyak bakat, Rahman juga memiliki banyak fans perempuan, tapi masih banyak Rizqi sih:v
•Azzila Bunga Arrahma
Zila adalah sahabat Alika yang duduk di kelas yang sama dengan Alika. Zila adalah sahabat yang baik bagi Alika. Karena saat Alika sedih dan memiliki masalah Zila selalu nomor satu yang ada buat Alika.
Zila memang cantik makannya dia memiliki seorang pacar. Pacar Zila berbeda sekolah dengannya. Berbeda halnya dengan Alika, Zila belum memiliki niatan untuk berhijrah. Karena masih pacaran Alika selalu mendapatkan nasihat dari Alika untuk menjaga batasan kepada yang bukan mahram.
Happy reading guys💙 jangan lupa vote kalau kalian suka dengan cerita ini.
Tambahkan cerita ini ke daftar bacaan kalian yaa agar tidak tertinggal cerita selanjutnya...
I love you all💓🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Rohis Vs Anggota Rohis
SpiritualeMenceritakan tentang perjalanan hidup seorang perempuan dalam proses hijrahnya. Dengan bertemu sesosok Ketua Rohis yang menjadi motivasi nya untuk berhijrah ke jalan Allah Swt. Bagaimana kah kelanjutan cerita Alika...