1
Disc@MK
Pair: Sasuhina
.
.
.
Happy Reading!!!
.
"Bang ji" pagi ini, gue ngebangunin bang neji yang lagi ngigau di sofa. Tau nggak ngigaunya ngigau apaan? Dia ngigau Jennie [blackpink] ada di sebelahnya. Lah kan aneh."BANG JIIII!! ANTERIN GUE KE SEKOLAH!!" Sumpah abis kesabaran gue.
"Nghh, apa dek?"
"Anterin gua bang,,," sumpah demi rokoknya pak asuma yang gak abis-abis, gue sebenernya jyjyk ngerengek gini. Tapi gak ada jalan lain.
"Tumben gak sama si Yahiko"
"Bang Yahiko udah berangkat sama mbak Konan, katanya aku suruh sama bang neji. Anterin plisss" tak ada pilihan lain. Ku keluarkan jurus andalan Hyuuga Hinata paling imut. Puppy eyes no jutsu (?).
"Iya deh iya" yess, bang neji langsung ngambil kunci mobilnya. Sedikit info; bang neji itu udah kuliah di deket-deket sini, nyokab-bokap sama adek gue ada di London, jadinya gue sama bang neji tinggal di apartemen elite. Bwahahaha, orang kaya mah bebass. Paan dah :v.
Pas nyampe di sekolah, koridor masih rame. Maklum, masih belum bel. Setibanya di kelas gue, keadaan kelas benar-benar hancur. Ada si lee sama kiba joget-joget diatas meja. Terus toneri nyanyi-nyanyi gak jelas diatas meja juga. Si Naruto nyawer lee ama kiba. Shikamaru masih ngorok. Sai di pojokan diem-diem nggambar komik hen*ai. Sakura, Karin, Ino, dan Shion karaoke-an lagu blackpink pake speaker. Udah deh ancur pokoknya.
Lalu gue duduk di meja gue yang sebelahan sama mejanya toneri.
"Ton, berisik tau nggak!"
"Aelah hin. Suara udah kayak justin bieber malah dihina"
"Iya kayak Justin bieber kalo lo diem"
Si toneri ngacuhin gue lalu nyanyi lagi. Ino yang ngeliat gue langsung menghampiri diri ini.
"Eh hin. Yuk ikutan" ajaknya. Gue malah ngedip 3 kali. "Gak ah no. Kalo gue ikut gue jadi siapa? Kan udah pas 4 orang" sambil nunjuk sakura, karin sama shion yang masih setia nyanyi.
Ino mikir. Tiba-tiba sai sama naruto dateng.
"Pagi cewek cantik.."-naruto
"Pagi babe" - sai sambil ngedipin mata sebelah. Emang kemasukan debu?.
"Kalian ntuh ngapain sih?! Bla bla bla..." disaat ino yang ngomel pasti pada diem. Ngangguk-ngangguk kayak anjing. Canda lah :v.
Setelah ino selesai dengan dakwah paginya, gue nanya, "eh tumben sasuke belum nongol?".
"Kamu gak tau hin?" Gue hanya geleng-geleng jawab pertanyaan sai.
"Si sasuke katanya ada acara keluarga, alesannya bantu-bantu..." ino nyahut.
"Bilang aja males sekolah tuh anak" sasuke emang gitu. Punya 1002, apa 1001 ya? Serah deh. Pokoknya punya banyak alesan buat gak sekolah atau nggak yang bolos. Apalagi hari ini waktunya Anko-sensei yang galaknya overdosis.
Tidak menunggu waktu lama, bel bunyi. Semuanya langsung duduk dengan tenang, aman, dan damai.
Anko-sensei dateng di iringi lonceng kematian [lebay lu thor:v]. Pelajaran dimulai.
Tbc,
A/n:
Hai!! Maaf bila ceritanya membosankan. Untuk sementara ini, author make sudut pandang Hinata. Kayak hinata pov gituloh. Tapi gak tau juga sampe kapan. Tunggu ajalah. Ini aku make latar tempat+karakter dari anime Naruto-nya, tapi aku coba pake logat lokal kayak 'lo-gue' gitu. Terus banyak sifat tokohnya yang aku jadiin OOC, atau Out of caracter, tpi Tokohnya tetep punya Mashashi Kishimoto kok. Author minjem😊 hehe😁. Dan, maaf kalo ceritanya pendek-pendek, karna biar gak bosen aja😅.(Ni author kok banyak bacot ya?!//author: iya-iya maap*sambil bungkuk-bungkuk).
Oh iya, jangan lupa komen jika menemukan typo atau bahasa yang kurang tepat atau kurang srek di hati readers-san. Mohon maklum author masih pemula😅. Terus Vote-nya juga jangan ketinggalan🌟😉.
See you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd || SasuHina✔
Humor[COMPLETED] Sasuhina garis keradd!! Judul awal: My (Absurd) Husband Judul pengganti: Family Absurd || SasuHina Pernah bayangin gimana 'sengklek'-nya klan Uchiha dan Hyuuga yang terkenal kolot itu? Dan disini kita bisa melihat betapa absurd-nya kedu...