Delapan || 8

971 70 27
                                    

Disc@MK
Pair: SasuHina
.
.
.
Happy Reading!!!
.
.

"Woy bang! Cepet jelasin sekarang!" Sasuke memergoki itachi yang berjintit-jinjit ria menuju pintu.

"Ano, jelasin apaan ya dek?" Itachi garuk tengkuk.

"Chi! Gausah pura-pura lupa deh kamu!" Mikoto nimbrung.

"Eh ma, btw kayak judul lagu aja" fugaku ikut-ikutan.

"Iya juga" mikoto mengingat-ingat lagu yang dimaksud. 'Oh, lagu itu tohh, lagu yang pas buat kaum jones. Kayak aisu. Awokaowkaokwakk'. Batin mama mikoto menggila. Inget juga deh. Tapi kenapa nama author dibawa-bawa juga?!.

"Udah deh bang bilang aja. Gue sebagai adek yang baik hati dan suka menolong ini pengen ngebantu elu. Karna gue udah tau isinya, gue pamit. Jelasin ke  mamah ya~" sasuke mulai masuk ke rumahnya. Papa fugaku geleng-geleng kepala. Lagi senam leher katanya.

"Ano, mah. Sebenernya galeri itachi isinya gebetan itachi. Dan sekarang itachi lagi PDKT." Itachi udah kayak anak kecil ketahuan nyuri duid didepan mama mikoto yang berkacak pinggang. Wih.

"ADA FOTO YANG NGAWUR MAHH!!" Sasuke teriak dari dalam rumah.

"Jelasin chi!" Mikoto dengan segala wewenangnya.

"I-itu cuma gambar 2D. Dapetnya dari grup WA. Temen-temen yang ngasih. Itachi lupa mau hapus. Hehe" itachi malah cengengesan.

"Lah chi, tapi kita juga 2D, kan?" Mikoto berpikir keras sekeras permen yang keras. Au deh.

"Iya juga. Yaudah mih. Itachi mau masuk" saat itachi mau berbalik, mikoto ngangguk lalu ikut masuk juga.

.
.
.
.
.
.
.


Sudah seminggu berlalu sejak rapat keluarga di apartemen hinata neji. Orangtua keduanya juga sudah pulang ke tempat kelahiran hanabi. Mari kita intip keadaan (?) Duo hyuuga di sarangnya.

"Bang, gue gamau nikah dulu" si imut hinata lesu. Tapi tetep fokus mabar ML ama neji.

"Iya dek. Abang juga gak terima." Neji nyahut. Karna hari minggu, keduanya lagi leha-leha (bersantai) maen game.

"Emang gak terima kenapa bang?--woe bang tolongin gue!! Ni Panny kok ngelag sih?!" Hinata rada ngegas.

"Yah masak gua dilompatin ama adek sendiri"

"Makannya sono kenalin mbak Tenten ke papa. Biar langsung di nikahin" hinata nyomot keripik dorit0z di sebelah neji.

"Iya juga. Tapi tentennya masih malu" neji menatap sinis ke arah tangan hinata.

"Ajak kenalan aja apa susahnya sih. Bilang aja cuma mau ketemu--si anjir bang, sekarat gue!!"

"Recall aja sono! Dasar Panny darat lu dek" selanjutnya dilanjut dengan obrolan unfaedah mengenai game yang mereka mainkan.
.
.
.
.
Tetereret tet tet tet tet tereret tererererereret tererererereret 2×🎶
(Nada meme yang joget ngangkat peti)

"Sapa sih yang nelpon?" Si makhluk berambut bebek lagi rebahan di kasur tercyntah.

"Hai adikku tersayang" suara menggelegar di telinga sasuke.

"Akjeysnaamiem (mengumpat) B aja kali bang. Gosah ngegas!"

"Ya deh iya. Mumpung abang lagi baik, abang mau ke--

Family Absurd || SasuHina✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang