Disc@MK
Pair: Sasuhina
.
.
.
Happy Reading!!!
.
."Habataitaraaa!! Modoranai to ita (?)" Sasuke memasuki rumah dengan suara ngegasnya:v.
"Kenapa lu sas?" Itachi tiba-tiba nongol lalu nimbrung. Itachi ternyata juga punya rinenggan.
"Seneng aja" balesnya acuh. Padahal mah senengnya sampe pengen kayang.
"Ohh, emang kenapa kok seneng? Menang lotre lu ya?!"
"Mana ada gue yang alim ini main begituan! Abang kepo nih yeee" sasuke langsung cabut ke kamar.
"Emang dianya alim? Hinata pasti menangis denger ini" gumam itachi absurd.
"Lalalaaaaa aku senang syekaleee~ Doraimun~" masih menyanyi acak, sasuke langsung bersihin diri, lalu ngerjain PR, terus makan malam.
Nah, pas makan malam...
"Sas? Tumben lu senyam-senyum kek gitu. Serem tau gak?" Sang kepala keluarga bergidik horor liat anak bungsunya mesam-mesem.
"Eh eh pa, ma, bang, tau nggak?" Ujar Sasuke kelewat antusias kayak bocah dikasih es krim.
"Kagak!" Balas mereka ngegas. Kompak lagi.
"Sasu abis nembak hinataaaa~" muncul bunga-bunga imajiner dibelakang sasuke. Para maid yang berlalu-lalang bukannya seneng, tapi berinding.
"Oh ya? Terus gue harus bilang 'WOW' gitu?" Mama mikoto nimbrung. Ini mah contoh mama gaul eak.
"Nggak wajib sih, tapi seneng juga dong kaliaaan~ jadi nanti perjodohannya tetep ada rasa lope-lope nya gituhh" Sasuke mode alay.
"Pah, itu anak kita kan?" Mikoto bisik-bisik ke fugaku. "Gatau juga, kita tanya aja langsung" usul fugaku.
"Oke, biar itachi yang nanya" itachi menimpali. Sasuke masih berhalu ria tanpa peduli sekitar.
"Eh! Kamu sasuke adek gue kan?!" Itachi mulai dengan ciri khas keluarga Uchiha. Yak! Ngegas!.
"Yaiyalah!! Masa yaiya dong!" Sasuke menatap tajam abangnya.
"Nggak!! Mama nggak percaya!! Balikin sasu anak mama!!" Mikoto sebelas-duabelas ama itachi.
"Ini sasu maaa" sasuke mulai drama mau nangis.
"Hilih! Sasuke never kayak gitu tingkahnya! Balikin anak gue!!" Fugaku ikutan. Para maid cengo.
"Hiks..., kalian tega ih!" Sasuke udah kayak pemain film Konohasiar yang soundtrack-nya 'ku menangis~ membayangkan, dst'.
"Eh pah, mah, kayaknya ini beneran sasuke deh" itachi bisik-bisik lagi ke ortunya. Sasuke lagi manyun (?).
"Hmmm, iya ya. Kan sasuke emang kayak gini." Mikoto setuju dengan buah hati sulungnya.
"Yaudah. Kita tanya aja kenapa dia jadi seneng" usul fugaku. Dari tadi fugaku terus yang ngusulin.
"Wahai kamu! Kenapa kamu jadi seneng?" Fugaku berlagak kayak raja.
'Keluarga lucnut! Bukannya minta maap malah diintrogasi-_-'. Batin sasuke. "Lah ini sasu mau cerita!" Sasuke udah berhenti nangis. Ralat, akting nangis maksutnya.
"Tadi sasu abis nembak hinata--"
"Wih ada ayam goyeng! Nyam nyam" sasuke langsung menyambar ayam goreng khas kartun gundul kembar (?).'Sepertinya sasuke lagi kerasukan ipyn'. Batin ketiga uchiha yang digantungin kayak perasaan author:').
"Terus sas?" Itachi yang kezel langsung meraih ayam goyeng tadi yang dipegang sasuke. Sasuke langsung manyun.
"Oh iya. Terus kita kencan! Ke taman bermain, naik blablabla". Oke, mari kita lihat ekspresi korban ocehan ala bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd || SasuHina✔
Humor[COMPLETED] Sasuhina garis keradd!! Judul awal: My (Absurd) Husband Judul pengganti: Family Absurd || SasuHina Pernah bayangin gimana 'sengklek'-nya klan Uchiha dan Hyuuga yang terkenal kolot itu? Dan disini kita bisa melihat betapa absurd-nya kedu...