Disc@MK
Pair: SasuHina
.
.
.
Happy Reading!!!
.
.Sesuai renacana. Pagi ini, jam 9 WKS -Waktu Konoha Setempat-. Mobil mengkilap membelah lautan (?) Mobil di jalanan. Jika diperhatikan, mobil tersebut di isi oleh 4 makhluk yang keliatannya kayak tembok tapi bar-bar parah.
Gak percaya?
Skoy kyta scroll⤵⤵⤵
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"SASKEEHHHH!!!"-nadanya pas naruto manggil sasuke waktu mau nyerang."ITACHIIIIIHHH!!!"-hampir sama👆
"SASKEEEEUUUUHHHH"-slowmotion~
"IIIIUUUTTTTAAAAAACCCHHHHIIIIUUUUUUUUUUUU" (?)-sama jugak!.
"SAAAAAASSSSSSUUUUUUUUUUKKKKKKKKEEEEEHHHHHHHH" -nada pake slow motion plus didramatisir-.
"Ngapain ribut-ribut?!" Akhirnya mama mikoto menengahi perdebatan unfaedah di bangku belakang.
"Baru pulang dimarahin? Ngajak berantem?!" Papa fugakur menimpali.
"Kaamuu sih?!!" Si itachi nunjuk saskeh.
"Tenang sodara-sodara!!! Saya juga qurban- maksut saya korban disini~. Jadi, saudara itachi, bisa jelaskan kenapa, ada apa, bagaimana, dimana, kemana, anda memanggil saya layaknya FTV-FTV di Konohasiar yang sering papa liat?" Lah kok jadi kayak gini?!!! [Author not sadar because author is nge fly gegara kebanyakan ngebo:V#prang!! Dukk!!! Telolet telolet!!!(?) -author sedikit mengalami kerusuhan akibat ulah..., entah ulah siapa?!!! Auk ah! Lanjoooooot~].
"Kau apakan sandi galeri hambaa!! Apa salah hamba?!! Siapa hamba?!! Dimana hamba?!! Wallahua'lam~" Makhluk (?) Berambut hitam panjang-di iket kecil di ujung- berteriak alias mendrama. Disampingnya ada seekor (?) Pemuda yang asik motekin kulit kacang.
"Dosa abang!! Dosaa!!! Di dunia authornya lagi puasa?!" Dia ngomong acuh sambil fokus ke kegiatan awal.
"Emang apa hubungannya sas?" Tanya itachih.
"Tau tuh, si author."
Author: pundung di atas genteng.
"Emang kenapa di galeri kamu chi?" Papa fugakur bertanya. Yaiyalah masa' menjawab.
"Di galeri abang ada gambar 'nganu' nya" sasuke mengompori.
"Maksutnya 'nganu' apa sas?" Papa fugakur dan mama mikoto bebarengan. Lalu abis itu mesem-mesem.
"Bukan, bukan. Maksutnya 'nganu' itu..." kedua uchiha menantikan jawabannya. Lah kok dua? Kan harusnya tiga?.
Yang satu lagi nyetir gblk, nanti kalo kecelakaan gimana?! -bukan author yang ngetik!!! Sungguh!!! Yang ngetik ituh abang itachih!✌.
"Maksut itachi 'nganu' itu..." ulang nya lage.
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd || SasuHina✔
Humor[COMPLETED] Sasuhina garis keradd!! Judul awal: My (Absurd) Husband Judul pengganti: Family Absurd || SasuHina Pernah bayangin gimana 'sengklek'-nya klan Uchiha dan Hyuuga yang terkenal kolot itu? Dan disini kita bisa melihat betapa absurd-nya kedu...