My Bully

295 36 0
                                    

Saat dijalan menuju kelas, kalian bepapasan dengan Ms Kim, yaitu wali kelas kalian, "Selamat pagi, apakah kamu Han Y/N?"ujar Ms Kim, "iya, ms Kim". Dan kamu disuruh tunggu diluar kelas sampai dipanggil untuk masuk dengan Ms Kim.

-Huening Kai/ Hyuka Pov-
Ms Kim masuk kekelas dengan Seora, lalu Ms Kim mengatakan bahwa ada anak baru dikelas ini, "apa jangan jangan perempuan yang menabrak gw tadi, tau ahh liat aja kalo sampai beneran dia, berarti lebih gampang dong buat bully dia" batin nya hyuka.
-end pov-

"Ayok masuk!", dan kamu pun masuk ke dalam dan memperkenalkan diri. "Halo semua nama saya Han Y/N, semoga kita bisa berteman dengan baik!" "Baiklah kamu bisa duduk disebelah Seora karena kalian sudah kenal" ujar Ms Kim, "Gomawo Ms Kim".

Saat jalan menuju meja tiba² ada kaki yang di tengah jalan sehingga membuat kamu terjatuh, dan saat kamu melihat siapa yang melakukanya, ternyata laki laki yang ditabrak kamu tadi pagi, laki laki itu terus tertawa sampai Ms Kim menegurnya, dan dia sama sekali tidak peduli.

Saat bel istirahat kamu dan seora jalan bareng ke kantin, tapi tiba tiba ada geng cowok yang menghalangi jalan kalian, dan kamu melihat salah satu cowok itu adalah cowok yang kamu tabrak tadi pagi.

"YAKK, kan gw uda bilang urusan kita belum selesai!" ujar laki laki itu, "Kan aku uda minta maaf!, lagian aku juga gak sengaja menabrak kamu!" jawabmu. "oh iya perkenalkan masing masing! Dari gw, nama gw hueningkai panggil aja hyuka" "nama gw soobin" "nama gw beomgyu" "nama gw yeonjun" "nama gw taehyun"
"Nama gw Y/N" "Nam.." "gw uda kenal lu" ujar hyuka.

Saat kamu melewati mereka tiba tiba tangan kamu ditarik hyuka sehingga membuat kamu jatuh kelantai, dan kamu terbentur lumayan keras dibagian lutut kamu. "Siapa yang bilang lu boleh pergi?!" "Lepasin hyukaa, sakitt" "Apa peduli gw?" Lalu dia dan teman temannya menendang kamu hingga kamu pingsan. "Y/N!!! YAKK KALIANN!!!" teriak seora ke TXT. "Yok cabut!" ajak hyuka. Seora pun membawa Y/N ke klinik.

-🦙

My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang