pMore tears~

160 21 4
                                    

Dokter keluar.

"Dok, bagaimana dengan keadaan anak saya" eomma mu

"Maaf, kami sudah berusaha semaksimal, tapi putri anda tidak selamat" jawab dokter.

"APA?! GAKKK GAK MUNGKIN KAN?!" hyuka terlihat sangat marah.

"Dokk apakah kami boleh masuk, untuk melihatnya? " tanya oppamu yang sedang menangis.

"Silahkan" dokter.

Mereka semua masuk dengan wajah yang basah karena air mata yang terus menetes.

"Y/N ahh, gw mohon bangunnn!!" tangisan hyuka sambil menggenggam tanganmu.

"Hyuka, kita harus mengikhlaskan kepergian Y/N" jawab minseo eonni dengan senyuman palsunya. Ya karena dia juga blm bisa menerima kenyataannya.

"Pleaseee, don't diee for me!!!" tangisan hyuka menjadi jadi, begitu juga dengan keluargamu dan seora.

"Y/N ahh aku harap kamu tenang di atas sana, kamu jangan khawatirkan kami" tangisan seora.

"I Love youu, I Love you so much
Y/N ah, aku harap kamu bahagia disana!" hyuka

Lalu hyuka mencium kamu tepat dibibirmu.

Keesokkan hari nya mereka semua sedang di makam kamu.

"Aku janji, aku gak bakal ngelupain kamu Y/N, dan aku akan terus mencintaimu hingga akhir hayatku! Saranghaeyo Y/N" hyuka.

-Tʜᴇ Eɴᴅ-
𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚗𝚎𝚑𝚑, 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚍𝚊 𝚝𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚎𝚜𝚜..𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚞𝚍𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚊𝚔𝚞, 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚑𝚊𝚎!!
𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚊𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 "𝚃𝚛𝚞𝚎 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚋𝚢 𝙷𝚊𝚝𝚎 [ 𝙲𝚑𝚊 𝙴𝚞𝚗𝚠𝚘𝚘 ]" 𝚑𝚎𝚑𝚎
𝚋𝚘𝚛𝚊𝚑𝚊𝚎💜

My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang