Sumpah Seojun oppa

210 33 0
                                    

Seora sedang di klinik dengan sabar dia menunggu kamu untuk bangun, padahal dia sudah disuruh balik kekelas, tapi Ms Kim sudah memberi izin untuk dia tetap bersama kamu hingga kamu sadar.

30 menit kemudian akhir nya kamu sadar, dan saat kamu ingin berdiri tiba tiba kamu merasakan rasa sakit dibagian perut dan lutut akibat di tendang dan di tarik hyuka dan teman temannya.

"Uda kamu istirahat dulu disini, nanti pulang sekolah aku akan kesini lagi." ujar seora. "Tapi aku uda gapapa kok" jawabmu. Tapi seora bersikeras ingin kamu tetap beristirahat, akhir nya kamu pun beristirahat diklinik sampai pulang sekolah.

"Y/N, apa kamu baik baik saja?" Tanya seora, "iya aku baik baik saja." jawab kamu. Dan seora memutuskan untuk membantu kamu menuju keluar sekolah, dan menemani kamu menunggu oppa mu.

Saat oppa mu melihat kamu terlihat sangat lemas "ASTAGAHH Y/N, kamu temannya Y/N kan?" tanya oppa mu "iya aku temannya" jawab seora. Oppa mu bertanya ke seora apa yang terjadi dengan kamu. Dan oppa mu sangat marah dengan hyuka dan teman temannya, dia bersumpah untuk melindungi adik kesayangannya ini.

Seojun berteriak "AKU BERSUMPAH, AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN ORANG LAIN MEMBULLY ADIKKU LAGI, SIAPAPUN YANG MEMBULLY NYA AKU TIDAK AKAN MEBIARKAN KALIAN HIDUP DENGAN TENANG DENGAR ITU!!!" dan itu membuat seluruh siswa yang berada di luar sekolah kaget, termasuk TXT.

-🦙
𝙼𝚊𝚊𝚏 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚒 𝚙𝚎𝚗𝚍𝚎𝚔, 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚌𝚘𝚋𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚎𝚛𝚙𝚊𝚗𝚓𝚊𝚗𝚐 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊, 𝚋𝚘𝚛𝚊𝚑𝚊𝚎💜

My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang