Broken heart~

143 23 0
                                    

Jadi sekarang kamu uda resmi jadi pacarnya beomgyu. Kalian sudah menjalin hubungan selama 3 bulan, dan kamu merasa beomgyu akhir akhir ini selalu sibuk dan jarang bertemu dengan kamu.

Saat ini kamu sedang bersama beomgyu, "Y/N ah..mian aku gabisa anter kamu pulang lagi" "nee, gwenchana". Saat beomgyu pergi kamu memutuskan untuk pulang kerumah.

Saat di rumah, kamu langsung ke kamar dan baring di ranjang kesayangan kamu dan kamu terus memikirkan beomgyu.

"Kenapa beomgyu jadi cuekin aku si, emang dia sibuk kenapaaa aku jadi penasaran bangett" kamu sampai pusing memikirkan tentang beomgyu.

Kamu memutuskan untuk mandi, dan setelah selesai kamu langsung pergi ke rumah beomgyu.

Saat sampai di rumah beomgyu, kamu memencet bel rumah. "Y/N eonni?!" teriak dayeon, "annyeong dayeon ahh, oppa kamu dimana?" "Oppa, tadi pergi ke cafe ***" "kalo gitu eonni pergi dulu ne? Ada bibi kan dirumah?" "Nee, ada bibi kok", "kalo gitu eonni pergi dulu, annyeong" "annyeong eonni".

Kamu langsung pergi ke cafe ***.
Saat sampai di cafe kamu melihat beomgyu sedang bersama perempuan, dan perempuan itu memegang tangan beomgyu, lalu memegang wajah beomgyu dan mencium tepat di bibir beomgyu.
Dan sepertinya beomgyu menikmatinya, karena dia membalas ciuman perempuan itu.

Kamu sudah tidak tahan lagi, akhirnya kamu naik ke mobil kamu dan menyetir dengan cepat dan sambil menangis.

Saat di perempatan kamu tidak lihat bahwa lampu lalu lintas sudah merah dan saat kamu sedang mengebut, tiba² ada sebuah truck yang menabrak kamu dari samping dan akhirnya mobilmu terpental.

-🦙

My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang