Hari Pertama pun di Mulai.

379 35 3
                                    

Saat sudah sampai di sekolah, kamu mengucapkan sampai jumpa ke oppa mu. Setelah itu kamu masuk ke sekolah.

Saat di sekolah banyak yang berbisik tentang mu seperti "Cantik banget" "Aku harap bisa jadi temannya" "Aku harap dia tidak dibully" ada juga yang mengatakan hal negatif seperti "Ihh jelek, mana cantik nya si" "Kayaknya dia bakal jadi target baru TXT". Dan kamu sama sekali tidak mempedulikan kata kata mereka.

Saat kamu masuk di lorong sekolah, kamu tidak sengaja menabrak seseorang sehingga kalian berdua terjatuh. "Jalan yang bener dong, punya mata gak si lu" ujar laki laki itu, "Yaa maaf aku gak sengaja" ujar kamu. Laki laki itu berdiri dan berkata di kuping ku "kita belum selesai!" lalu laki laki itu pergi, dan kamu sama sekali tidak mempedulikan kata kata nya.

Saat kamu sedang mencari ruang kepala sekolah, kamu melihat seorang anak perempuan sedang di bully geng perempuan, dan tanpa pikir kamu langsung menghampiri mereka. "YAKK, kenapa kalian membully dia!" ujar kamu, "HEHH anak baru, jangan sok²an jadi pahlawan dong!" temannya ikut menjawab "Kamu mau di bully kayak dia?" "Aku gak peduli! Yang penting jangan pernah membully orang lagi!" Ujar kamu. "UDALAH gaiss gausah ngomong sama anak baru ini gak guna, cabut gaiss" ujar salah satu pembully nya.

Saat para pembully itu pergi, kamu menghampiri perempuan yang dibully tadi. "Kamu gak papa? Apa ada yang terluka?" "Aku gak papa kok, makasih ya, tadi kamu hebat banget berani lawan mereka" ujar perempuan itu. "Biasa aja kok, oh iya nama aku Han Y/N, panggil aja Y/N!"
"Nama aku Jang Seo Ra panggil aja Seora" jawabnya.

Setelah itu kamu menanyakan dimana ruang kepala sekolah, dan setelah mendapatkan jadwal dan kunci loker, "Aku boleh liat jadwal kamu kan?" Kata Seora. "Boleh kok" jawab kamu. Dan ternyata kalian berada dikelas yg sama jadi kalian kekelas bareng.

-🦙
𝙰𝚔𝚞 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚊𝚔𝚞, 𝚜𝚝𝚊𝚢 𝚝𝚞𝚗𝚎 𝚢𝚊𝚊 , 𝚋𝚘𝚛𝚊𝚑𝚊𝚎💜

My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang