Jadi selama ini itu kamu uda suka sama hyuka, cuma kamu mau lupain karena dia itu selalu ngebully kamu, tapi kamu gabisa buat ngelupain dia.
Sampai kamu di chat hyuka buat ketemuan, kamu kaget dengan tiba tiba dia ajak ketemuan, dengan itu kamu langsung siap siap dan pergi dianterin eonni, karena oppa sedang ada kerja kelompok dirumah temannya.
"Bye eonni, nanti aku telpon ya kalo aku mau pulang!" bilang kamu ke eonni, "Ne! Kalo ada apa apa langsung telpon eonnie!" Kamu pun langsung masuk ke cafe.
Didalam kamu lihat hyuka bawa buku matematika, kamu sangat bingung.
"Y/N sini!" teriak hyuka, kamupun langsung menghampiri hyuka. "Kenapa nyuruh gw ke cafe?", "tolong ajarin gw matematika! Gw tau lu pinter matematika!" mohonnya. Karena kamu itu orang nya baik hati, kamu mau bantu dia.
Setelah selesai ngajarin hyuka, kamu pamit mau balik duluan, tapi hyuka mau mengantar kamu pulang kamu tau ini aneh! Tapi kamu mau aja.
Saat sudah sampai dirumah kamu, hyuka melihat kamu ketiduran. Jadi hyuka gak tega membangunkan kamu, dan aku tau ini bukan hyuka yang kamu kenal! Jadi hyuka menggendong kamu ke dalam rumah.
"Permisi, aku hyuka teman Y/N, kamar Y/N ada dimana ya? Saya mau membawa nya kekamar, karena saya gak tega bangunin dia." "Ohh aku eonni nya Y/N, kamar Y/N ada di lantai dua dipintu ketiga."
Dengan itu hyuka langsung membawa kamu kekamar. Dan dia meletakkan mu di ranjang, namun hal yang aneh nya sebelum dia keluar, dia...
-🦙
𝙼𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚞𝚍𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒! 𝙼𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚞𝚍𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚝𝚞 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚊𝚙𝚊𝚒 100+ 𝚟𝚒𝚎𝚠!! 𝙱𝚘𝚛𝚊𝚑𝚊𝚎💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️
Fanfic"Love is loving someone, but can hurting someone too" -🦙 [Cerita Lengkap]