-beomgyu pov
"Beomgyu ahh..." suara ???
"Ne? Kenapa?" jawab beomgyu.
"Kok kayak ada yang liatin kita tadi.."
"Perasaan kamu aja kali, mau aku anterin ke rumah kamu gak? Uda mulai sore juga". "Boleh, makasih ya beomgyu" "sama sama..Lisa" "saranghae beomgyu ah.." "nado.."-beomgyu pov end
-hyuka povSekarang hyuka sedang menunggu nama rumah sakit yang akan kamu masuki. Setelah sudah diberi tahu, hyuka langsung bergegas pergi.
Saat hyuka melewati cafe, dia melihat beomgyu mencium perempuan lain.
Dengan itu hyuka langsung menghampiri beomgyu.Berhenti di depan cafe.
"Yakk beomgyu!" "Hyuka?!" jawab kagetnya beomgyu. "Dia siapa chagi??" tanya lisa. "Beomgyu lo gak tau ya pacar lo kecelakaan, dan lo malah selingkuh gak ngerti gw, harus nya gw aja yang jadi pacar Y/N!" "hah?! Y/N kecelakaan?! Dia di rumah sakit apa???" "Lo gak perlu tau! Anter aja CEWEK lo pulang!"Dengan itu hyuka langsung pergi menuju rumah sakit.
Saat sampai, hyuka menanyakan nomor kamar kamu.
"Permisi...saya mau tanya pasien bernama Han Y/N ada dimana ya?"
"Sebentat saya cek dulu..ahh Han Y/N sedang di ruang UGD, ada di lantai dua". "Makasihh"Saat hyuka sampai dia melihat keluarga kamu dan juga seora sedang menangis dan khawatir dengan kamu.
"Seora.." "hyuka?!" jawab kagetnya seora. "Bagaimana keadaan Y/N?" tanya hyuka. "Eohh hyuka..dokter belum mengatakan sesuatu.." jawab minseo eonni.
Eomma kamu meminta hyuka buat menelpon beomgyu.
"Mian tante, tadi aku liat beomgyu selingkuh di cafe dengan lisa" jawab hyuka. "Apa?!!" eomma mu kaget banget.
Sekarang kalian sedang menunggu kabar baik dari dokter..
Batin hyuka
"Please don't die..i love you.."-🦙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️
Fanfic"Love is loving someone, but can hurting someone too" -🦙 [Cerita Lengkap]