Kerja Kelompok?

180 29 3
                                    

Saat kamu dan seora sampai dikelas, bel langsung berbunyi. Kalianpun langsung duduk di tempat kalian.

Dan beberapa menit kemudian, Ms Kim datang. Kalian sekarang pelajaran IPS.

"Selamat pagi!" ujar Ms Kim, semua menjawab "Pagi juga Ms Kim!". Dan Ms Kim bilang kalo kita akan ada kerja kelompok, tapi laki laki dan perempuan.

Ms Kim pun menyebut nama kelompok nya, seora dengan beomgyu lalu, kamu dengan huening kai! Dan kamu merasa bahwa ini adalah takdir yang buruk!

"Jadi kalian bikin sebuah naskah sejarah masa korea yang masih dijajah jepang, paham semua!" "Paham Ms Kim!".

Saat istirahat, kamu dan seora sedang dikantin, dan ya sudah pasti kalian hanya duduk berdua.

Saat kalian sedang makan tiba tiba TXT berjalan menuju meja kalian, dan duduk bersama kalian.

"Siapa bilang lu boleh duduk disini?!" marah mu, "Lagian gw duduk disini juga karena gw sama beomgyu hanya mau bilang kalo kerjain nya dirumah kita, hari ini setelah pulang sekolah!".

Dan karena kamu gak tau, kamu minta alamat rumah mereka.

Saat pulang sekolah, kamu mengajak seora ke rumah kamu, buat ganti baju dirumah kamu, biar pergi bareng.

"Oppa!!!, seora ikut kita yaa, nanti kita ada kerja kelompok sama hyuka, beomgyu". Oppa mu langsung menyuruh kalian untuk telepon dia kalo ada masalah. Ya seora uda punya nomor telepon oppa mu.

*Langsung ajalah ya di rumah TXT*

Kalian mengucapkan sampai jumpa dengan oppa mu. Setelah itu kalian mencet bel, dan yang membuka pintu nya itu soobin "Ayok masuk!", kalian pun masuk.

Dan didalam kalian lihat hyuka dan beomgyu, sudah menyiapkan semua alat/barang yang diperlukan untuk projek ini.

"Y/N! Seora! lu berdua aja yang kerjain! Tapi awas aja kalo sampai lu laporin ke oppa lu itu!" kata hyuka, hyuka dan beomgyu hanya smirk.

"WHAT A LIFE!" dalam batin kalian berdua.

-🦙
𝙼𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚞𝚍𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚊𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚗𝚎𝚑 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚑𝚊, 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 " 𝙼𝚢 𝙾𝚟𝚎𝚛𝚙𝚛𝚘𝚝𝚎𝚌𝚝𝚒𝚟𝚎 𝚃𝚠𝚒𝚗 𝙱𝚛𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛 [𝙶𝚞𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚗] 𝚑𝚎𝚑𝚎, 𝚜𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚊𝚔𝚞, 𝚋𝚘𝚛𝚊𝚑𝚊𝚎💜

My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang