Dia cium kening Y/N, dia sendiripun kaget dengan aksinya dan langsung keluar dari kamar Y/N.
Kebesokan hari nya kamu terbangun, dan kamu bingung, karena kamu sudah ada dikamar kamu tapi kamu yakin kalo hyuka yang membawa kamu kamar.
Tapi kamu mimpi kalo kalu hyuka mencium kening kamu. Tapi kamu berharap kalo itu nyata, tapi sayangnya hanya mimpi bagimu.
Setelah itu pergi mandi, habis itu turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga, karena hari ini eonni dan appa kamu tidak bekerja, karena hari ini adalah hari minggu.
"Pagi appa, eomma, eonni, oppa hehe"
"Pagi juga Y/N" jawab mereka.Dan kalian pun sarapan, setelah selesai sarapan, kamu pamit pergi ke taman untuk mencari udara segar.
Saat di taman kamu melihat anak perempuan sedang menangis, dengan itu kamu langsung menghampirinya.
"Sayang, kenapa kamu sendiri disini hm?" tanya kamu dengan lembut. "Aku tadi sama oppa, tapi aku lari dari dia gara gara mau kejar kupu kupu eonni" anak itu menangis lagi. "Sudah sudahh, jangan menangis lagi ya, kita cari oppa kamu sama sama ya?" "Ne, gomawo eonni" jawab anak itu sambil senyum dengan manis.
"Oh iya nama eonni Han Y/N" "Aku Choi Da Yeon, eonni"Tiba tiba saat kalian mau pergi, "YAKKK, kenapa lu bawa adik gw?!"
-🦙
𝙼𝚎𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚘𝚙𝚙𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞? 𝚈𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚖𝚊𝚛𝚐𝚊 𝙲𝚑𝚘𝚒 (𝚒𝚍𝚘𝚕 𝚔𝚙𝚘𝚙 𝚑𝚎𝚑𝚎)
𝚋𝚘𝚛𝚊𝚑𝚊𝚎💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bully is my CRUSH [Huening Kai] ✔️
Fanfiction"Love is loving someone, but can hurting someone too" -🦙 [Cerita Lengkap]