The Tigris

289K 14.7K 2.5K
                                    

Tigris merupakan nama ilmiah dari Harimau, lebih tepatnya Panthera tigris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tigris merupakan nama ilmiah dari Harimau, lebih tepatnya Panthera tigris. Harimau sendiri merupakan sejenis kucing besar pemakan segalanya. Begitupula dengan The Tigris, sekelompok siswa kelas sepuluh hingga kelas dua belas dari SMASELTRA atau lebih dikenal sebagai SMA Selvatra. Tidak, kalian jangan berburuk sangka terlebih dahulu pada mereka. Iya memang mereka sedikit nakal, tetapi beberapa anggota Tigris memiliki prestasi yang dapat membanggakan nama sekolah.

Kalian sudah bisa menebaknya bukan? Dari banyaknya anggota Tigris, pasti mereka memiliki anggota inti yang akan menjadi pemandu bagi anggota lain.

Tampan? Berprestasi? Jago dalam bermain basket? Bisa bermain gitar? Hmm, apa lagi ya? Oh, sedikit pendiam namun tidak begitu pendiam. Namanya Catur Kstaria Hamizan. Bagi sebagian orang, Catur adalah manusia terberuntung. Memiliki segalanya, tapi ada satu yang tidak dimiliki oleh Catur; kekasih. Ya, buat apa memiliki wajah tampan jika tidak ada gandengan? Catur selalu bertanya-tanya, apakah benar hidupnya sempurna jika hatinya masih terasa kosong?

Berbeda dengan Catur, anggota inti yang kedua memiliki sifat super aktif. Zahersya Gemilang, beberapa teman-temannya memanggil Shabian dengan sebutan 'si cacing'. Walaupun terkenal banyak gaya, Shabian sangat patuh pada kedua orang tuanya. Jika Tigris sedang melakukan pertemuan, pasti Zaher akan datang terlambat dengan alasan. "Maaf terlambat, gue abis anterin nyokap arisan." Kehadirannya selalu disertai senyum nakal yang membuat semua orang tertawa.

Yang ketiga tidak berbeda jauh dari Zaher. Siapa lagi jika bukan Shabian Ariapraja. Cowok yang selalu berhasil mencairkan suasana jika sedang berkumpul. Shabian panggilannya. Shabian salah satu anggota inti yang termasuk ke dalam kategori 'cowok bucin sama pacarnya'. Bahkan teman-temannya tidak kaget lagi melihat Shabian menjadi penurut di hadapan kekasihnya. Shabian selalu punya cerita lucu yang membuat hari-hari mereka penuh tawa.

Ini anggota inti keempat yang kerjaannya hanya bermain Mobile Legend. Dia Izar Genandra. Cowok dengan wajah tampan, kumis tipis, dan rambut hitam terang. Si manusia hoodie adalah julukan untuk Izar. Selain itu, Izar juga dijuluki sebagai 'si manusia yang tidak bisa hidup tanpa powerbank'. Di mana pun dan kapan pun, pasti Izar selalu membawa powerbank di dalam tasnya. Motto hidupnya. "Hidup tanpa punya powerbank serasa hampa." Tentu, hidupnya tidak hanya soal game, ada sesuatu di balik hoodie itu yang hanya diketahui teman-teman dekatnya.

Kalau yang ini berbeda, Rafian Pangaribuan. Si manusia irit berbicara tapi sekalinya berbicara bisa membuat lawan mati kutu. Hanya dua puluh persen manusia yang bisa melihat Rafian tertawa. Tidak, ini hanya kiasan saja. Namun, ketika Rafian tertawa, semua orang tahu ada momen langka yang harus dirayakan.

Dan yang terakhir ada Efraim Mahesa. Si playboy yang kerjaannya selalu mengusili siswi di sekolah. Jangan bertanya ada berapa mantan kekasih Efraim. Iya, memang Efraim termasuk ke dalam siswa tertampan, banyak duit, dan humoris. Tetapi hanya ada satu perempuan yang berani membuat Efraim mati kutu; perempuan yang membuat Efraim sering kehilangan kata-kata. Mungkin, kali ini Efraim bertemu tandingannya.

CATUR [Republished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang