"Taeyong hyung, bisakah kau datang kemari? Sepertinya Youngie menjadi gila. "
"Aku tidak gila Min Hyung!"
"Kau dengar itu hyung, tolonglah cepat kemari. Sudah ya, kututup telponnya."
"Apa yang kau lakukan Mark?" tanyaku marah.
"Aku pusing denganmu. Setiap detik kau menanyakan Bro Jung padaku. Memangnya aku kenal dia dengan baik? Jadi kutelpon saja Taeyong Hyung untuk membuatmu sadar."
Aku menyerah. Mark Lee memang menyebalkan.
Ngomong-ngomong, aku rindu Jung Jaehyun. Setelah shock akibat penuturan Doyoung dkk akhirnya aku bisa lega setelah mendengar kisah Mark yang bertemu dengan Jaehyun di jalan.
Maka dari itu aku tidak berhenti mengoceh kepadanya.
"Youngie, kau sudah move on ya? Sampai penasaran begitu dengan Bro Jung? "
"Hm. Iya, aku sudah lupa dengan masa laluku, " jawabku getir. Walapun dalam hati aku tidak 100% bisa melupakan semuanya.
"Baguslah. Kalau kau terus mengingat Hendery, itu bisa bahaya. Dia sudah berbuat jahat padamu."
Aku hanya mengangguk.
"Mark, bisa kau mengantarku ke jalan kemarin saat bertemu dengan Jaehyun?"
"Baiklah. Ayo, sambil mejemput Taeyong hyung. Siapa tau bertemu di jalan."
Kami berdua pun pergi ke jalan yang Mark maksud.
Setelah berkendara selama 10 menit, aku melihat mobil Taeyong melaju ke arah kami dengan perlahan. Aku pun menyuruh Mark berhenti.
"Hai, mau kemana kalian? " Taeyong oppa menurunkan kaca mobilnya.
"Oppa, turunlah. Ayo kita istirahat disini." kataku sambil turun dari mobil dan duduk di pinggir jalan. Kebetulan ada kursi panjang di bawah pohon.
Taeyong dan Mark duduk mengapitku.
"Hyung, kau lihat kegilaan ini kan? Dia memaksaku untuk keluar sore sore begini. Padahal mendung dan angin."
"Hei bodoh! Aku tidak memaksamu, kau sendiri yang mau!"
"Sudah, kalian ini dimana mana selalu saja bertengkar."
Taeyong oppa mengelus rambutku.
Seakan akan dia tau kalau aku sedang memikirkan sesuatu."Oppa... "
"Ngghh?? "
"Bisakah oppa membantuku mencari seseorang? Awalnya aku kira dia hantu, tapi kini aku yakin, dia memang manusia. "
"Lihat hyung, dia gila! "
"Siapa? Namanya? "
"Jung Jaehyun. "
Tangan Taeyong yang mengelus rambutku seketika berhenti.
"Jangan, dia sudah meninggal."
Taeyong Oppa kemudian memelukku.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT + Way V - The Mysteri of Elevator
FanfictionKepindahan Lee Min Young ke sebuah apartemen baru yang letaknya jauh dari pusat perkotaan membuat hidupnya berubah. Bagaimana tidak? Gadis cantik yang trauma berhadapan dengan cinta itu harus setiap hari bertemu dengan lelaki tampan setiap menaik...