12. De Javu?

243 58 3
                                    

"Kosong? "

Aku menggeleng tak percaya. 

Apa aku sudah gila? 

Jelas jelas 2 hari yang lalu aku melihat Doyoung,  Yuta,  Jungwoo dan Taeil yang ramah tinggal di lantai 12. Tapi kenapa Taeyong oppa bilang apartemen itu kosong? 

"Kenapa Taeyong Hyung tau banyak? " tanya Mark penasaran. 

"Aku tau.  Sangat tau."

Apa ini sebuah rahasia?  Atau hanya aku yang tidak pernah bertanya?

"Oppa, apa kau mengenal Doyoung?" tanyaku dengan was-was. 

Taeyong mengangguk.

"Yuta? " tanyaku lagi. 

Taeyong mengangguk. 

Aku menelah ludahku yang terasa pahit. 

"Bagaimana dengan Jungwoo dan Taeil?"

"Bagaimana kau tahu nama mereka semua?  Aku bahkan tidak pernah memberitahumu."

Aku merasakan sensasi aneh. Seperti takut bercampur penasaran dan juga entahlah... Aku benar-benar ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi. 

"Aku yang harusnya bertanya. Bagaimana Oppa kenal mereka?"

"Mereka sahabatku. Termasuk Jung Jaehyun."

Kakiku terasa lemas dan bibirku kaku. Kulihat Mark menggeleng tak paham. 

"Jadi dimana kau melihat mereka semua? " tanya Taeyong padaku dengan tatapan tajam.

"Di lantai 12. Bahkan aku sudah berbicara dengan mereka." kataku parau.

Taeyong Oppa menarik nafas panjang.

"Sepertinya mereka rindu padamu."

Apa maksudnya ini? Aku tak mengerti apa yang dikatakan Taeyong oppa. Kenapa mereka bisa rindu padaku?  Mereka bahkan baru kenal denganku.

"Min Youngie, " Taeyong menepuk bahuku pelan. 

"Mereka sudah meninggal,  apa yang kamu lihat hanyalah ilusi saja."

Aku terdiam. 

Sedangkan Mark seperti kehabisan kata kata saat mendengar ucapan Taeyong Oppa.

Tbc...

NCT + Way V - The Mysteri of Elevator Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang