Aku tertegun.
Termakan oleh pikiranku.
7 hari terakhir aku tidak pernah bertemu dengannya lagi.
Bahkan aku sampai tiga kali dalam sehari untuk turun membuang sampah, dua kali turun dan pergi ke e-mart, dan berkali kali mondar mandir di depan elavator di lantai dasar.
Aku rasa aku sudah gila.
Tapi nihil, sama sekali aku tidak pernah bertemu dengannya.
Aku mencari di sosmed nama Kim Doyoung, tetapi yang muncul malah foto pria lain. Bukan Kim Doyoung yang sering kutemui.
Pikiranku kacau, dan khawatir.
Ini memang tindakan seperti stalker, tapi aku memutuskan untuk pergi ke lantai 12. Kini aku sudah berada di depan pintu apartemen lantai 12. Aku ragu, apakah harus memencet bel atau tidak.
Kutekan bel dengan perlahan, tanganku berkeringat. Tetapi pintu masih tertutup.
Kutekan sekali lagi.
Tidak ada yang datang untuk membuka pintu.
Ketika hendak kutekan sekali lagi, pintu apartemen itu terbuka. Aku terperanjat dan mundur beberapa langkah.
"Cari siapa? " tanya seorang laki laki dewasa yang kulihat ia sepertinya memiliki kepribadian baik.
"Ee.. Aku mencari Kim Doyoung. Apa dia tinggal disini?" tanyaku gugup.
"Oh, kau mencari Doyoung. Tunggu sebentar ya." katanya ramah.
Aku sedikit lega, ternyata aku tidak salah tempat. Syukurlah.
Tak lama kemudian kudengar sebuah langkah kaki menuju ke arahku yang masih kaku di depan pintu. Aku bersemangat, tetapi juga takut.
Seseorang kini berada di hadapanku, tetapi...
"Kau siapa? Dan ada perlu apa mencariku?" tatapannya begitu dingin hingga membuatku merinding.
"Aku... Tidak mencarimu. Aku mencari Kim Doyoung." jawabku dengan terbata bata.
"Jangan bermain main denganku. Ini aku Kim Doyoung!" bentaknya.
Aku mundur perlahan. Sepertinya aku salah orang, tetapi aku merasa pernah melihat orang ini di sosmed. Ya, mungkin aku melihat fotonya saat aku search Kim Doyoung.
"Maaf sepertinya aku salah orang."
Aku berbalik arah dan hendak pergi, namun dia menahanku.
"Tunggu dulu! "
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT + Way V - The Mysteri of Elevator
FanfictionKepindahan Lee Min Young ke sebuah apartemen baru yang letaknya jauh dari pusat perkotaan membuat hidupnya berubah. Bagaimana tidak? Gadis cantik yang trauma berhadapan dengan cinta itu harus setiap hari bertemu dengan lelaki tampan setiap menaik...