"Lee Taeyong, percobaanmu sukses ya."
Kurasa itu memang Doyoung. Dia menghampiri Taeyong dan menepuk pundaknya.
Kulirik name tag di jas labnya.
Memang benar, dia Kim Doyoung.
Jadi memang benar ada?Aku yang masih terpaku, menatap ke suatu arah.
Seseorang berjalan menghampiriku.
Kini dia tepat berada di depanku.
Aku gemetar.
Dia
Jung Jaehyun? Benar? Apa mungkin Jeffrey?
Pikiranku berputar-putar.
"Hai. Aku Jung Jaehyun. Apa kau ingat aku? Kita sering bertemu di elevator. Walau itu bukan ragaku."
"Tanganmu dingin ya, " Jaehyun berjarak sangat dekat denganku. Kini tanganku berada dalam genggamannya.
"Kau... Nyata?" tanyaku dengan kaku.
"Iya. Aku nyata dan benar-benar ada."
Aku terdiam.
Membeku.
Dan seketika tangisku pecah.
Jaehyun yang melihat itu langsung panik dan memegang kedua bahuku.
"Min Young, kau tak apa? Jangan menangis!"
Jaehyun bahkan sudah tahu namaku.
Aku menangis sejadi-jadinya.
Cukup sudah.
Aku lelah.
Aku yakin kalian juga lelah kan? Mengikuti semua teka teki ini.
"Aku tidak mengerti. Sebenarnya aku ini kenapa?" tanyaku sambil menangis.
Mark dengan sigap menepis tangan Jaehyun dan menuntunku untuk duduk di sofa, samping Taeyong oppa.
Mark menatap Taeyong dengan tajam seakan akan meminta penjelasan.
"Baiklah. Kami akan menjelaskannya bersama." kata seorang pria tinggi yang aku rasa ini memang pertemuan pertama kami. Name tag nya bertulisakan Jhonny.
"Lee Taeyong, sudah lama bersahabat dengan kami. Kau tahu, kami dulu adalah teman SMA." kata Jungwoo, iya aku tau dia.
"Namun kami kuliah memilih jurusan yang berbeda, Taeyong memilih kimia. Diantara kami ada yang memilih Elektro, Fisika, dan Kedokteran." Yuta menjelaskan dengan tenang.
"Kami menyewa apartemen ini di lantai 12 dan 27, 12 adalah milik kami dan 27 adalah milik pribadi Taeyong. Kami sering mencoba hal-hal baru, setiap hari." Taeil menatapku dengan tatapan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT + Way V - The Mysteri of Elevator
FanfictionKepindahan Lee Min Young ke sebuah apartemen baru yang letaknya jauh dari pusat perkotaan membuat hidupnya berubah. Bagaimana tidak? Gadis cantik yang trauma berhadapan dengan cinta itu harus setiap hari bertemu dengan lelaki tampan setiap menaik...