Akhir Cerita

33 2 2
                                    

Kediaman Zerro.

"Ini kenang kenangan vino dikala ia masih hidup. Selama sisa hidupnya ia membuat vidio merekam dirinya. Kau bisa melihatnya shreya"(ucap jessy)

Jessica memberikan sebuah Memory card.

"Kita akan menontonnya bersama"(ucap shreya)

Semua pun melihat isi dari memory card vino.

Terlihat rekaman vino yang tersenyum.

"Hallo, mungkin saat kalian melihat vidio ini aku sudah tidak ada diantara kalian. Sudah tidak mendampingimu shreya dan kau anak manis papah"(ucap vino)

Semua menangis melihatnya.

"Namaku Alvino Zerro putra yang sedang menderita penyakit kanker stadium 4. Dokter jessica adalah sahabatku, zein adalah suaminya dimana mantan kekasih istri tercintaku Shreya Alqueena putri wah aku lupa bahwa dia sudah menjadi istriku shreya Alvino Zerro putra"(ucap vino)

Shreya tersenyum haru menangisi vino.

"Khania Zerro putra dan garrend zerro putra adalah orang tua yang sangat menyayangiku. Aku ingin menjadi seperti mereka yang hidup bahagia. Tak lupa ibu mertuaku hai ibu Sofhia,,, (lambainya)  kalian jangan sedih jika aku sudah tidak ada. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas kebahagiaan selama ini yang telah diberikan kalian padaku. Terutama kau shreya, kau telah memberikan kehidupan baru dengan cinta yang luar biasa,,, Aku sangat mencintaimu. Kau berhasil membuatku mencintaimu. Bahkan tidak ingin kau pergi dalam hidupku. Entah anakku lelaki atau wanita namun mengapa jiwaku mengatakan bahwa anakku akan secantik dirimu. Papah sangat menyayangimu nak. Katakan itu pada anak kita nanti ya atau jika dia sedang menonton ini aku hanya ingin mengatakan jaga ibumu baik baik maafkan papah dan papah sangat menyayangimu"(ucap vino)

Semua menangis.

"aku tidak marah dan menyesal kau telah mengingkari janji kita dulu shreya saat kita berbulan madu. Karna aku tau posisimu saat itu. Dan kebohonganku yang telah menyakiti hatimu. Aku tau kita hanya salahpaham. Doakan aku terus ya, shreya Kau adalah wanita pertama yang akan kuingat jika aku sudah disurga. Aku sangat mencintaimu shreya sangat kau sudah merubah hidupku penuh kebahagiaan dan sangat berarti. Lihatlah foto foto dimana aku mengambilnya secara diam diam... Hanya ini yang bisa kuberikan padamu karna kau sudah memberikan hadiah yang sangat besar dan membahagiakanku. Yaitu anak kita. Papah sangat menyayangimu nak. Ingat jangan jadi seperti mommymu yang manja dan suka marah. Jadi seperti papah ya (tawanya) love you shreya i love you shreya maafkan aku maafkan aku maafkan aku.... (Lembutnya) "(ucap vino menangis mengakhiri vidionya)



Semua menangisi akhir vidio tersebut
Terlihat shreya sangat menderita melihat semua itu

"I love you too vino, maafkan aku.... "(Menangis berat)

Shreya terus menangis.
Menyesali semuanya.

15 tahun ini telah menjadi saksi dimana aku telah melakukan kesalahan terbesar yaitu meninggalkan cinta sejati yang dimana dia ingin melihatku bahagia dan tidak ingin melukaiku.

Aku shreya inilah kisahku aku mencintaimu vino sangat mencintaimu.

                                Shreya

Jaga cinta sejati kalian jangan pernah melakukan sesuatu yang akan berakibat penyesalan diakhir kisah cinta kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaga cinta sejati kalian jangan pernah melakukan sesuatu yang akan berakibat penyesalan diakhir kisah cinta kalian.

So im fine, you? Kembali pada diri kalian.


Semoga suka terima kasih


Tamat

SHREYA & VINO [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang