"Kenapa kau kembali? Seharusnya kau tidak perlu kesini lagi. Tidak perlu munculkan dirimu lagi! "(Cetus sofhia)
Khania menatap sofhia dan menenangkannya.
"Apa maksud ibu? Ya aku akui aku salah pasti kalian sudah tau pertengkaranku dengan vino. Dan aku memutuskan meninggalkannya pergi sampai 15 tahun ini. Maafkan aku, aku harus melakukan itu demi kebahagiaan vino dan aku sendiri bu"(ucap shreya)
Sofhia menatap shreya kesal.
Sementara khania sedang mengecek ponselnya dan menelpon seseorang."Cepatlah kemari"(bisiknya)
Khania menutup telponnya
"Kebahagiaan apanya shreya? Ibu sangat kecewa kepadamu! Sangat!!! "(Ucap sofhia)
Shreya menatap senduh ibunya.
Ia tak menyangka ibunya akan kecewa kepadanya meski dia tau vinolah yang salah."Sudahlah, lupakan yang telah berlalu. Sekarang shreya dan cucu kita sudah kembali jadi jangan bertengkar lagi"(ucap khania lembut)
Sofhia masih menangis sementara shreya bersedih karna melihat ibunya menangis dan kecewa kepadanya
Suara bell berbunyi.
Terlihat seorang wanita berusia 31 tahun memasuki rumah sofhia.
"Jessy? " (ucap shreya)
Shreya terkejut akan kehadiran jessy dan seorang anak laki laki yang berusia sama seperti vina.
"Apakah dia anak vino? Mereka pasti sangat bahagia hingga memiliki seorang anak laki laki berusia sama seperti anakku dengan vino"(batin shreya)
Sofhia menyilahkan jessica duduk.
"Calvin diatas ada Vina anak dari tante shreya. Kalian bisa berkenalan disana nak"(ucap khania)
Calvin menatap jessica ibunya.
"Temani vina nak"(ucap jessica)
Calvin menuruti ibunya.
Ia beranjak dan pergi menyusul vina."Hai shreya, apa kabar? "(Ucap jessy)
Shreya tersenyum
"Aku baik, bagaimana kabarmu dengan suamimu vino? "(Tanya shreya)
Jessy merasa terkejut dan seperti sudah mengira itu.
Sofhia ingin sekali membantah anaknya namun dicegah khania.
"Aku baik seperti apa yang kau lihat"(ucap jessy)
"Sayang, aku pergi ke,,, "(ucap seorang pria)
Terlihat Shreya terkejut melihat zein masuk dan terburu buru ingin berangkat kekantor.
"Sayang? "(Ucap shreya)
Shreya menatap jessy.
"Zein adalah suamiku,dia yang mengantarkanku dan anakku kesini"(ucap jessy)
"Shreya? "(Kaget zein)
Shreya merasa terkejut, bukankah jessy seharusnya bersama dengan vino mantan kekasihnya namun faktanya jessy sudah menjadi istri dan berkeluarga kecil dengan mantan kekasih shreya yaitu zein.
"Apa maksud semua ini? Bukan kah kau seharusnya bersama dengan vino? "(Tanya shreya bingung)
Zein menghampiri jessy dan duduk disampingnya.
"Kau salah paham shreya, ceritanya sangat panjang"(ucap zein)
shreya menatap heran jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHREYA & VINO [TAMAT]
Fiksi RemajaHARUSKAH MENIKAH???? Aku telah membuat kesalahan yang sangat besar dalam pernikahanku. Namaku Shreya inilah ceritaku.