The little Girl
Taehyung saat ini sedang bersantai dirumahnya. Ya, karena hari ini hari minggu
Oh, sudah seminggu sejak saat itu, tapi si gadis bertudung tidak menampakan dirinya kembali.
Entah mengapa, Taehyung merasa bersalah dengan kejadian itu. Tapi dia menepis perasaanya dengan kasar! Toh gadis itu juga selal mengganggunya.
Pagi ini, dia berniat mengambil handuk dan mandi, saat dia keluar dari kamar mandinya, dia melihat seseorang.
"Dahyun? " ucap Taehyung
Dahyun menoleh lalu mendekati Taehyung dan memberinya sebuah kalung lagi.
"Temukan gadis itu dan berikan kalung ini. Waktumu hanya satu minggu" ucap Dahyun
"Oh ya! Bae Irene. Namanya Bae Irene" sambung Dahyun
Wush
Kemudian Dahyun menghilang bersamaan dengan angin yang datang dari jendela.
Taehyung terdiam lalu menatap kalung itu. Lebih tepatnya sebuah liontin.
Taehyung mengambil ponsel yang ada dikasurnya lalu menekan beberapa nomor.
"Namjoon Hyung"
"Ada apa Taehyung-ah? "
"Aku ingin meminta bantuan, apa bisa? "
"Ya, kau bisa"
"Tolong carikan gadis bernama Bae Irene"
"Bae Irene? Ada masalah apa kau dengannya? "
"Tak ada, aku hanya sedang membutuhkan dia"
"Aku agak sibuk, 3 hari lagi datanya akan kukirim padamu"
"Ya, terimakasih Hyung"
Tut
Sambungan telpon itu terputus, sekarang Taehyung terdiam tidak tau harus melakukan apa.
Setelah memutuskan akan pergi kemana, Taehyung memakai pakaiannya dan segera pergi menggunakan mobil pribadinya.
Taehyung pergi ke sebuah taman dipusat kota, ia mendudukan dirinya disebuah bangku taman, matanya menerawang kedepan.
Dalam seminggu dia harus menemukan gadis yang disebutkan oleh Dahyun.
Entah mengapa, Taehyung menuruti perkataan Dahyun, jika dipikir, gadis bertudung itu tidak dekat dengan Taehyung sama sekali.
Seketika Taehyung terkejut melihat Dahyun dengan seorang anak kecil, ia memicingkan matanya.
'Sedang apa gadis aneh itu? '
Batin TaehyungMelihat keanehan, Taehyung terus terdiam lalu menatap Dahyun dengan anak kecil itu lekat.
Terdengar samar-samar suara percakapan mereka, dari semua yang terdengar, satu hal yang Taehyung tangkap. Nama anak kecil itu Lee Chaeryeong.
Tapi, ada satu gadis lagi yang mirip anak kecil itu, Taehyung tak tau pasti. Dia melihat gadis yang mirip itu sedang bermain dengan temannya yang lain.
Lalu Taehyung memperhatikan orang tua gadis kecil itu, nampaknya mereka berdua sibuk dengan ponsel masing-masing.
Taehyung sedikit terkejut melihat Dahyun dan gadis kecil itu-Chaeryeong mulai berdiri dan berjalan.
Sampai akhirnya mereka berdua terdiam ditengah jalan, kaki Taehyung Serasa kaku, lidahnya kelu.
Jantungnya berpacu dengan cepat ketika melihat sebuah mobil berjalan dengan kencang.
Ingin rasanya Taehyung berteriak dan berlari menyelamatkan anak kecil itu, tapi seketika Dahyun menatap telak Taehyung seperti berkata
"Jangan campuri urusanku! "
Taehyung mencoba berdiri, dia melihat semuanya. Gadis kecil itu mati tertabrak mobil hingga terpental.
Kepalanya mengeluarkan banyak darah, entah terlihat atau tidak, Dahyun mendekati gadis kecil itu lalu mencium keningnya lembut.
Gadis kecil itu tersenyum lalu menutup mata untuk selamanya.
Badan Taehyung mendadak lemas, lalu seseorang menutup matanya secara tiba-tiba.
"Kau melihat gadis itu juga? "