One Week
Week week
Astaghfirullah
Puasa gays
Kalian tuh. . .
Pokoknya Astaghfirullah
Mo bikin part nc ah biar puasa kalian batal
HAHAHAHAHAH
/Ketawa jahat
Pen curhat dulu:>
Aku tuh punya cowok yang kusuka, mau tau orangnya kek gimana? Kebetulan dia adik kelas aku:>
Dia tuh tinggi, putih, ganteng, pendiem, sundere
Pernah tuh pas mau pulang sekolah, gerbang masih ditutup. Alhasil semua murid nunggu didepan gerbang.
Aku ada tuh deket gerbang dipojok, dan dia ada didepan aku, kita sempet tatap tatapan, tapi dianya langsung ngalihin pandangan.
Kadang dia pergokin aku lagi liatin dia, dia juga suka ngeliat aku gitu.
Avv
Pernah tuh mau sholat kan dia sama temen-temennya, disekolah aku ada masjid kecil gitu, nah kebetulan kelas aku didepan masjid.
Aku tuh lagi ulangan sunda waktu itu dan lagi diskusi. Trus dia sama temen-temennya lewat.
Aku deg degan avv:>
Dan aku tuh duduknya dipaling depan deket pintu, otomatis lgsg liat dia kan.
Dia tuh beli permen abis itu lewat kelas aku, dia ngelirik aku dikit terus senyum.
KAN AKU GEER
Eh tapi temen cowok bangsat ku bilang gini.
"Jangan terlalu percaya diri, siapa tau dia ngeliat orang lain, atau gak mikirin yang lucu jadinya senyum"
Ingin kumengumpat gais:(
Temen macam apa dia?!
Dia juga suka kaya ngejelek-jelekin gebetan aku:(
Terus kembaran cowokku juga suka ngejelekin gebetan aku.Malah kembaranku suka bilang gini
"Kalo bukan jodoh gimana? "
"Ya tinggal do'a ke Allah biar dijodohin"
"Maksa itu namanya"
"Udah cinta mati:)"
"Berhenti aja dah, dia aja pendiem gak kaya kamu cerewet"
Dahla
Emang pada gada akhlak:)
Eh eh, apa bener. Kalo kita mimpiin seseorang, seseorang itu lagi kangen sama kita?