#1. Perkenalan

210 10 2
                                    

Rambut panjang berwarna hitam sedikit kecoklatan itu membuat kesan cantik dan imut. Gadis yang siap untuk pergi kesekolah yaitu bernama adelia olive.

Dia adalah gadis yang baru menginjak di SMA. Di sekolah gadis ini dipanggil Adel dirumah pun juga begitu. Namun terkadang kakaknya yang bernama reyhan memanggilnya dengan nama belakangnya yaitu olive. Bagi reyhan adel atau olive ini adalah segalanya dan bagi adel, kakaknya ini adalah sebagian dari hidupnya. Mereka saling sayang dan saling menjaga satu sama lainnya.

Dan hari ini dia berangkat kesekolah barunya dengan kakaknya. Iya mereka berdua satu sekolah. Perasaan adel campur aduk jadi satu antara senang, gelisah, takut, dan bahagia. Dia berharap dihari pertamanya di SMA ini dia mendapat keberuntungan.

"Adel bangun, udah jam 6 ini. Udah mama bikinin sarapan nih" kata Raisa schweinsteiger mama adel.

"Iyaa ma sebentar,aku mau mandi dulu ma" jawab adel.

15 mnt kemudia adel turun dari tangga yang menyambungkan antara kamarnya dan ruang keluarga.

"Paan sih kak liatin gue sambil senyum-senyum ga jelas!!"

"Paan sih orang gue senyum sendiri liat hp gue!" Sahut rey. Reyhan Scholz itulah namanya. Dia cowok paling ganteng disekolahnya, tinggi badannya 185cm. Waktu kelas 11 dulu dia ikut basket mangkannya dia tinggi. Dia juga pinter main musik.

"Ihss!!"adel menggerutu

"Udah ayo sarapan udah jam segini lho" kata papa adel. Nama papa adel Hadi Hartanto. Papa adel pemilik perusahaan terkenal dikotanya.

10 menit kemudian mereka akhirnya bergegas berangkat ke sekolah.

"Ayo del, ntar kita telat nih!!"

"Iya kak, sebentar gue masih pake sepatu!!" Sahut adel.

Akhirnya mereka berdua pun berangkat naik motor sport warna hitam yang keren. Di kota ini cuman rey seorang yang punya ini motor.

Sesampainya diparkiran sekolah mereka diliatin banyak orang.

"Kak, kok kita diliatin banyak orang ya?" Tanya adel dengan polosnya kepada rey

"Udah tenang aja,gpp kok del" kak rey menyakinkan adeknya biar tenang.

Mereka berdua masih berjalan buat ke kelasnya tiba-tiba dari belakang ada yang menyapa rey.

"Woii reyyy" teriak aldi teman sekelasnya juga sahabatnya

"Oii di!!"

"Eitss, ini pacar baru lo ya rey??" Aldi dengan cengar-cengirnya ngomong gitu.

"Ini adek gue!" Jwb rey dengan nada sedikit teriak

"Ehehe maap, gue kira pacar baru lo"

"Oh ya kak,gue masuk kelas dulu ya kan habis ini gue MPLS" sahut adel

"Iya del,eh tapi lo udah tau kelasnya yang mana?"

"Belum sih..ntar gue tanya osis aja" jawab adel

"Oke deh del, ntar kalau pulang tunggu gue dulu ya"

"Iya kak"

______________________________________

Halaman pertama udah nih gaes.
Maap ya gaes,mungkin berantakan bgt :(
Aku masih belajar nih,harap maklum ya😂
Ntar di halaman selanjutnya ku akan berusaha keras agar bagus gaes😣

Jangan lupa follow,vote, & komen ya. Thank youu🖤

Do You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang